Buat apa iri, kalau saya punya yang orang lain tak punya?
••
BRUKK!!
Queen menubruk tubuh Vanya kencang, hingga mereka berdua terjatuh ke belakang. Sekitar 2 meter jarak nya dengan lampu yang jatuh itu.
PRANG!!
QUEEN!!
Semua mata tertuju pada mereka. Suasana seketika menjadi ricuh tak terkendali. Max dan yang lain berlari menyelamatkan Queen dan Vanya.
Dengan tertatih tatih Queen turun dari badan Vanya, karna posisi nya yang menindih badan Vanya.
Tanpa banyak pertanyaan, Max menggendong tubuh Queen pergi menjauh, di ikut saudara saudara nya. Tak lupa semua yang mematung shock dnegan kejadian yang baru saja terjadi.
Kaki Queen berdarah karena tertancap beling dari pecahan lampu.
Max membawa Queen kembali ke penginapan untuk di obati Arsen.
Brayen, Brian, Niel, Alex mereka panik bukan main. Rambut acak acakan, jas hitam yang entah sudah di buang di mana, mereka berlalu lalang di luar kamar Queen panik.
Alex berulang kali memukul tembok sampai retak. Ia tau otak siapa dibalik semua ini, tapi tidak bisa berbuat apa apa.
Queen sebenarnya tak pingsan, dia saja masih sempat turun dari tubuh Vanya. Tapi di gendongan Max, Queen langsung pingsan.
Arsen memeriksa tubuh Queen, sedangkan Brayen dan Bara mengobati kaki Queen yang terkena beling.
Arsen berdiri, "Dia cuman tertidur, sampai waktu yang tak menentu."
"Maksud nya APA?!!" sentak Max
"Queen minum obat tidur," ucap Arsen
Semua nya menatap Arsen bertanya, mereka membutuhkan penjelasan yang senikfikan sekarang!.
"Queen minum obat tidur jenis zaleplon, obat yang hanya bisa di minum kalau ada anjuran dokter."
"Tapi Queen gak ada riwayat insomnia," ucap Niel, justru Niel yang memiliki penyakit itu
Semua nya menggeram frustasi, Mereka juga sama sekali tidak tau apa yang terjadi dengan Queen, hingga ia meminum obat tidur.
Brak!!
Pintu kamar Queen terbuka kasar, menampakan teman teman Queen yang ngos-ngosan. Alea mendongak mendapati Abang Abang Queen yang menatap nya tajam.
Seketika leher Alea tercekik melihat tatapan mereka. "Qu-Queen?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Queen
Teen Fiction[PART 1-7 LAGI DI REVISI, SAYA TERLALU BOROS DAN MENGGUNAKAN KATA KATA KASAR TERLALU BANYAK. JADI SEMENTARA DI UNPUBLIS] Dilanjutkan part 8 sampai seterusnya tidak apa apa, masih sambung dengan cerita. Ini cerita tentang seorang gadis yang terpisah...