Bagian 6

29.1K 2.2K 80
                                    

-Jadilah Kuat, tapi jangan kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Jadilah Kuat, tapi jangan kasar. Jadilah baik tapi jangan
lemah-

QueenDarkness

••

"Kejarrr, kok malah bengong?." tanya Brian menatap Niel dkk

Sedangkan bara, Brayen dan Brian berlari mengejar Qween yang berlari mengarah halte.

Sedangkan di halte bus Qween sedang ngos-ngosan karena berlari dan tertawa sekaligus, ia pun duduk di halte bus. Qween menghapus keringat di dahi nya. "Haus," Ucap nya.

Saat Qween sibuk melihat kiri kanan, sebotol air mineral muncul di depan nya. Qween pun mendongak dan..

"Nih minum," Ucap bara dengan tangan yang menyodorkan sebotol air mineral

Qween mengalihkan pandangannya pada sebotol air mineral lalu kembali melihat kiri dan kanan, setelah itu ia menatap Aqua di depan nya. Tanpa berpikir panjang, Queen mengambil botol tersebut.

Qween membuka botol Aqua, dan meneguk air di dalam nya cepat.

"Pelan pelan nanti kesedak," tegur bara yang baru duduk di samping Qween

"Uhuk... Uhukk." Batuk sudah Qween

"Baru ngomong," Cibir bara

"Makasih," Balas Qween bangkit berdiri lalu berjalan meninggalkan bara.

Bara pun ikut bangkit dari duduk bukan untuk mengejar Qween namun ia berjalan ke lain arah, ia pergi mengambil motornya lalu menyusul Qween.

Bara tepat berhenti di samping Qween dengan ban motor nya yang miring menutup jalan Qween.

"Kenapa lagi?" tanya Qween

"Naik," suruh bara

Qween lagi lagi menatap kiri kanan, lalu pandangan nya berahli menatap ke depan melihat jalan, cukup jauh untuk sampai ke kafe Corpino.

Alhasil Qween pun menaiki motor bara, bara tersenyum. "Berhasil" batin nya senang

Qween menepuk pundak bara," jalan ke kafe Corpino," ucap Qween

"Sip," Jawab bara lalu menjalan kan motornya menuju kafe yang di maksud Qween

Tak butuh waktu lama motor yang di tumpangi Qween dan bara pun sudah sampai di depan kafe Corpino.

I'M Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang