Bagian 9

24.4K 1.9K 29
                                    

Selamat tidur, selamat istirahat, tapi ingat untuk bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat tidur, selamat istirahat, tapi ingat untuk bangun.
sudah banyak kejutan yang menunggu mu bangun.

"Ditunggu mu di persimpangan jalan, di ujung mimpi
indah mu."

••

Seorang gadis remaja sedang berjalan santai di terotoar kota Jakarta yang sedang ramai kendaraan serta penjual pinggir jalan. Gadis yang tak lain adalah Alea ini melangkah seperti tak ada beban padahal ia baru saja menyusahkan orang lain.

Tak ada tujuan, ia hanya ingin menikmati ramai nya kota Jakarta di pagi hari.

Di pertengahan jalan, ia menemukan kerumunan di depan SMA VRHSN, tepat nya di tengah jalan. Karna Alea orang nya kepo luar binasa ia pun menghampiri kerumunan tersebut.

Menorobos masuk kerumunan, dan begitu terkejut nya saat melihat Queen tergeletak tak berdaya dengan darah yang begitu banyak meleleh dari pelipis nya.

Sekujur badan nya lemas, kaki nya seperti ingin meleleh. Tapi sebisa mungkin ia melangkah menghampiri Queen yang sudah tak sadarkan diri.

Ia menopang tubuh Qween, mata nya memanas mengeluarkan setetes air turun membasahi pipi nya.

4 orang pria, 3 orang dari mereka yang masih menggunakan baju seragam sekolah dan satu nya lagi menggunakan pakaian formal kantor tersebut datang tergesa gesa.

Max mengendong tubuh mungil Qween lalu berjalan dengan cepat ke mobil, masuk ke dalam mobil dan berlalu pergi cepat. Tak ada sepeser kata yang ia keluarkan.

Sedangkan Alea masih shock dengan kejadian yang baru saja terjadi. Ia binggung harus bagaimana, tubuh nya lemas, mata nya terus menggeluarkan cairan bening, Bakan kaki nya saja tak kuat untuk berdiri. Ia menatap mobil sport hitam yang berlari pergi dengan cepat.

Begitu pun dengan DuoB dan Niel mereka masih dalam keadaan terkejut. Niel dan Brian yang sudah sedari tadi tersungkur di jalan karena bubar nya kerumunan, dan duoB yang berdiri dengan tatapan kosong.

Bryaen tersadar dari lamunan nya pun melihat ada liontin yang tergeletak di terotoar TKP. Tangan nya berahli mengambil liontin tersebut lalu ia masukan ke kantung celana sekolah nya.

Liontin yang pernah ia lihat di arena balapan dan yang di kenakan Qween.

Hingga kedatangan Bara ddk dan Josua cs datang memberhentikan lamunan mereka semua.

Dengan segera mereka menarik DuoB dan Niel, tak lupa Alea ke pinggir jalan. Mata Alea sempat menangkap seseorang yang ia duga adalah pelaku tapi bukan itu yang menjadi fokus nya, tapi jaket yang dikenakan pelaku tersebut bergambar burung PHONEIX. "Shit!"

"pergi beli minum," suruh Bara memberikan lembar seratus Ribu ke Josua.

Josua yang mengerti pun menarik tangan Gerald pergi membeli Aqua.

I'M Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang