Chelzea New story•

9.8K 422 10
                                    

Chelzea by tryzlgynx_

Udah aku publish di Wp, jangan lupa baca yah. Gak kalah seru, baru part pertama jadi belum kelihatan hehe.

 Gak kalah seru, baru part pertama jadi belum kelihatan hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb:

Uang banyak belum tentu bahagia, tapi jika tidak ada uang rasanya ingin mati. Namun jika banyak uang tanpa kasih sayang dan perhatian apa kalian bahagia?

Alana Chelzea Anggara, gadis berumur 16 tahun dengan berjuta karisma yang dimiliki, pintar, berbakat, memilik wajah cantik rupawan, mandiri, sopan, bertanggung jawab, berada dalam lingkup keluarga kaya raya, dikenal semua orang.

Mengingat Zea dari keluarga berpengaruh, yang memiliki cabang perusahaan dimana mana, memiliki bisnis yang berkembang pesat, tentu musuh bisnis yang katanya rekan sangat banyak dan memantau mereka darimana mana. Zea adalah anak perempuan satu-satunya dari keluarga ini, dia dijaga ketat, karena Zea juga sasaran empuk musuh musuh ayahnya.

Segala aktivitas Zea dipantau, dilindungi banyak bodyguard berotot kemanapun dia pergi, bahkan sekolah saja dirumah, meski apapun kemauannya, semahal apapun itu pasti diwujudkan, namun tetap mereka tidak bisa jadi bantal sandaran saat Zea membutuhkan nya.

Alhasil Zea tumbuh menjadi anak pendiam dan jarang bicara, sekali bicara bagai silet menusuk ke hati.

Hidup Zea berubah saat dia berhasil merayu orangtuanya untuk bisa bersekolah seperti anak anak lain. Dari sini cerita dimulai, dan dimana dia bertemu seseorang yang membawa dia keluar dari zona aman pada hidupnya.

"Saya sudah berusaha semampu saya, selanjutnya jangan salahkan saya jika saya keluar dari jalan yang membuat saya lelah!" -Zea

_______

Yuk baca yuk!

Gimana rasanya dipaksa harus ini dan itu, titumpuk begitu banyak jadwal dalam sehari karena alibi dia adalah anak dari orang penting?

Yuklah dibaca🤌

I'M Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang