Follow akun Author⚠️
karna informasi tentang update cerita ini ada di situ. Semisalnya aku lambat up,atau aku lagi gak bisa up. aku bisa info ke kalian, jadi gak salah paham gitu.
Buat yang belom follow ajah:)••
"Kalau kek gini berasa jadi artis gue," ucap Alexa tersenyum sumringah
"Kek di filem filem, di jaga sama gengster gitu," ucap Nara sambil tertawa
"Mimpi apa gue semalam," ucap Jessi memegang jidat nya. "Punya sahabat menor gini," lanjut Jessi
Anara dan Alexa seperti ingin merabik muka jessi
Queen dan Alea menatap teman teman nya lucu.
Kini mereka sedang berada di mobil milik Alexa, yang di bawa sopir Alexa juga. Namun bukan itu yang menjadi poin utama nya, seluruh inti Antraxz dengan motor sport mereka masing masing sedang mengawal mobil yang di tempati Queen dkk dari belakang, samping kiri kanan, dan depan. Mereka melakukan nya atas kemauan sendiri dan di dukung oleh keluarga juga.
Gimana gak greget kalau gini!
Bryaen dkk dikenal sebagai mots watenden SMA VRHSN, apalagi sekolah itu milik keluarga Verhossen, membuat mereka di damba dambakan oleh kaum hawa.
Nama mereka terkenal di mana mana, bukan hanya di lingkup sekolah VRHSN namun sampai luar sekolah mereka juga terkenal, tak ayal jika mereka berjalan bersamaan di luar sekolah, pasti banyak yang menegur atau meminta foto.
Berasa kayak artis gak tuh?
Dan Alexa dkk juga baru tau kalau, Queen adalah putri bungsu Verhossen yang hilang, hal itu membuat mereka terkejut histeris, apalagi Anara dan Alexa
Mobil yang di tumpangi Queen dkk mulai masuk ke dalam pekarangan sekolah, diikuti Brayen dkk yang mengunakan motor.
Siswi siswi yang kebetulan belum masuk pun mengarahkan pandangan mereka pada Bryaen dan kawan kawan yang tengah mengawal mobil hitam tersebut.
"Mobil siapa tuh?"
"Gue pernah liat deh."
"Anjir di kawal, andai hidup gue se indah itu Maemunah."
"Ngahayal lu ketinggian!" Ucap salah satu cowo sambil menoyor kepala gadis tadi.
"Lu minta mati nih!" Ucap gadis itu mulai gereget memukul cowo itu.
Queen dkk turun dari mobil, sedangkan Brayen dkk masih di atas motor mereka masing masing.
Mobil itu pergi meninggalkan pekarangan sekolah, Queen dan yang lain mulai berbalik untuk berjalan memasuki sekolah, namun terhenti saat Brayen dkk berada tepat di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Queen
Teen Fiction[PART 1-7 LAGI DI REVISI, SAYA TERLALU BOROS DAN MENGGUNAKAN KATA KATA KASAR TERLALU BANYAK. JADI SEMENTARA DI UNPUBLIS] Dilanjutkan part 8 sampai seterusnya tidak apa apa, masih sambung dengan cerita. Ini cerita tentang seorang gadis yang terpisah...