Bagian 57

10.1K 910 75
                                    

Sesudah baca ini jangan lupa cek info baru di profil author, Biar gak keliru-!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesudah baca ini jangan lupa cek info baru di profil author, Biar gak keliru-!!






Queen melangkah melewati koridor sekolah bersama teman temannya untuk pulang sekolah. Tak pernah ada kata sunyi, jika mereka berkumpul, sampai sampai telinga Queen ingin copot rasanya.

Tak terasa mereka sudah sampai depan gerbang. Queen mengedarkan pandangan nya ke parkiran, mencari Abang nya. Alih alih menemukan Abang nya, ia malah melihat mobil sport alex yang menarik banyak perhatian dari anak sekolah yang baru pulang.

"Wih mobil Abang lu bagus," puji Alexa

"Kalau Jessi bawah balap, cucok tuh," tambah Alea sedikit berbisik.

Plak!

"Mulut kamu dijaga yah, jangan sampai gue sumbat sama sepatu," ancam Jessi

"Sakit bego!"

"Yaudah gue duluan," ucap Alexa

"Lexa sama gue satu jalur, jadi bye!" Teriak Anara memburu Alexa

"Gue juga sama Jessi ajah, bang Rio lagi kerja soalnya," ucap Alea sambil menaik turunkan alisnya pada Jessi.

"Hm, bye," ucap Queen melambaikan tangannya.

Queen berjalan menghampiri mobil sport alex. Dengan gerakan ragu ragu ia mengetuk pintu kaca Alex, masih sangat jelas kesalahan nya kemarin di ingatan Queen.

Alex menurunkan kaca, "Masuk Abang ada kejutan," ucap Alex

Dengan pikiran yang banyak pertanyaan Queen membuka pintu samping untuk menaiki mobil Alex.

Tak lama mobil yang ditumpangi Alex dan Queen pergi dari pekarangan sekolah.

Di sisi lain Brayen dkk menonton mobil itu pergi.

"Tumben gak pantau adik lu," celetuk Gerald

"Bukan dijaga biar gak dekat sama Talaskar, eh malah dijauhin. Goblok nya murni!" Cibir Bara pergi meninggalkan Teman temannya yang, merasakan sindiran keras itu.

"Dahlah ga ngerti gue."

•~•||•~•

Sedangkan Queen dan Alex sudah sampai di basecamp Loridz. Dari luar sudah sangat ramai, berbeda dengan terakhir kali ia datang kemari.

Alex mematikan mobil dan keluar dari mobil, ia mengelilinginya mobil untuk membukakan pintu bagi Queen.

"Mau turun gak?"

Queen menggeleng, "Gak."

"Oh ayolah, anggap ajah ucapan maaf buat kemarin," ucap Alex

I'M Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang