Bagian 64

10.1K 1K 152
                                    

Yang kemarin nagis, gegara part lalu, angkat tangannya🖐️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang kemarin nagis, gegara part lalu, angkat tangannya🖐️

Mau nagis lagi gak?

••

"Nih hari, sih Queen gak masuk sekolah, kenapa?" Celetuk Alexa

"Dia juga gak bareng sama Abang Abangnya," tambah Anara.

"Sebentar pulang kerumah dia yok," ucap Alea

"Kenapa harus pulang, kalau bisa sekarang?" Ucap Jessi sambil menaik turunkan alisnya.

"2 mata pelajaran juga kosong, skuy lah."

"Gass, kalau gak ada Queen berasa gak lengkap," ujar Alexa

"Ck, Bilang ajah kalau gak ada Queen gak ketemu cogannya VRHSN!" Ketus Jessi

"Eumm, itu juga." Sembari tertawa lepas

****

Tok.. tok..

"QUEEN...."

"HELLO, KITA DATANG!!"

Contoh teman teman Dajjal, kerumah orang gak tau diri. Teriaknya ajah sampai ke lantai dua.

Ceklek!

"Hallo--" Indri langsung terdiam di tempat.

"Eh, tumben bukan ART," gumam Alexa

"Queen nya ada?" Tanya Alea dengan wajah khawatir.

"Queen lagi keluar."

"Kemana?" Spontan Alea

Tanpa mengatakan sepatah katapun, Indri Langsung menutup pintu. Teman teman Queen menatap pintu itu binggung, terkecuali Alea yang sudah tau apa yang terjadi pada Queen.

"Ikut gue," ucap Alea pergi dari tempat itu, yang lain langsung mengikut Alea tanpa bertanya.

Baru saja mereka ingin keluar dari pintu pagar rumah Queen terbuka, mereka menemukan mobil mewah berwarna hitam masuk. kaca belakang turun, menampakan wajah Vanya dengan sudut bibirnya naik ke atas.

Alea menatap Vanya dengan tajam, lihatlah Wanita licik itu akan dia bunuh.

Alexa yang tersulit emosi langsung melepas sepatunya, dan melemparkan ke dalam mobil, tepat mengenai muka Vanya.

"Lari lari!" Pekik Alexa

Mereka langsung berhamburan berlari ke mobil Alea.

"Mantap gak tuh," ucap anara sambil tertawa mengejek Vanya yang di dalam mobil.

"Don't play play Bosque, Buahahah."

Mereka tertawa terbahak-bahak, beda dengan Alexa yang sampe ngik-ngok.

I'M Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang