Bagian 5

31.6K 2.3K 95
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

"Pagi anak anak, hari ini ibu akan adakan ujian dadakan untuk mata pelajaran fisika. Ibu berikan 10 menit untuk kalian belajar, dimulai dari sekarang." Ucap guru berambut uban itu menepuk tangan nya pertanda mulai

Qween yang duduk di deret ke 3 bagian pojok dekat tembok dengan mulut yang terus komat Kamit tak karuan, ia sibuk menggerutu guru yang seenak jidatnya melakukan ujian dadakan. Dia pikir anak orang otak nya mulus apa.

Sebenarnya tak jadi masalah untuk Qween untuk mengerjakan soal ujian dadakan hanya saja hari ini ia benar benar malas hanya untuk menulis tugas biasa saja.

Pikiran nya kembali berputar dengan kejadian tadi malam saat ia memenangkan balapan dengan Niel

Hal ini juga yang menjadi alasan membuat Qween menjadi malas hari ini.

Otak nya terus di paksa berpikir mencari tahu tentang, apakah ada hubungan orang yang bertemu nya di kafe dan si kumpulan orang kepo?,kenapa mereka sama sama penasaran akan kehidupan nya?


"EH Qween kenapa bengong?,ibu suru belajar malah bengong!." Tegur ibu di sebrang sana

Qween singkat menoleh pada guru di depan menatap guru itu malas."iya Bu cantikkkk nya kelewatan ngalahin Elsa projen." Ucap Qween dengan mencibir

Sedangkan guru di depan menggeleng gelengkan kepalannya, kayaknya ia akan menambahkan Qween ke list murid lampu kuning nih.

Beberapa menit kemudian suara TOA dari guru di depan mengintruksi untuk memberhentikan belajar nya dan bersiap untuk memulai ujian.

"Terus Bu, terus jangan lupa tingkatkan tuh suara TOA." Batin Qween yang terus mengomeli guru di depannya. Entah kenapa ia sangat kesal dengan suara TOA khas guru tersebut.

Ujian di mulai guru di depan memberikan 1 jam untuk mengerjakan soal yang di berikan nya.

Qween menatap soal di kertas putih yang ia pegang, sedetik kemudian sudut bibir nya tertarik mengukir senyuman devil di sana.

"Mari gue beritahu lu seberapa pintar otak seorang Qween Gabriella V." Gumam Qween sendiri dengan sorot mata menajam

Qween mengerjakan soal soal dengan lincah, tangannya yang lincah mencakar dan mata nya fokus. Tak butuh lama cukup 5 menit untuk Qween menyelesaikan soal ujian fisika sebanyak 20 nomor ini yang di beri guru bersuara TOA tersebut.

Qween bangun dari duduk nya lalu melangkah kan kaki nya menuju meja guru di depan. Seketika kelas yang tadi nya sunyi sekarang menjadi sedikit bising karna suara bisik bisikan yang tentu nya membicarakan nama Qween.

I'M Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang