Bagian 65

10.3K 999 92
                                    

-Katanya badut, kok cengeng? Ayo dong ngelawak lagiKatanya kuat-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Katanya badut, kok cengeng? Ayo dong ngelawak lagi
Katanya kuat-

•Alea. A. Rosery

••

Queen melangkah memasuki area sekolah, dia pergi dengan di antar Max.

Di depan gerbang sudah ada Abang Abangnya yang siap bolos, karena tak ada sosok Queen yang datang sekolah.

Queen berniat untuk diam tak membalas apapun perkataan mereka, tapi saat melihat mereka stay di depan pintu pagar, membuat Queen penasaran.

"Eh, Queen datang tuh," ujar Gerald girang

Semua ikut menoleh, dan seketika senyum mengembang sempurna di wajah mereka. Mereka berjalan menghampiri Queen.

"Akhirnya bisa ketemu juga," ujar Brian

"Bolos sekali lagi, Queen lapor bang Max!" Ujar Queen, yang terus melangkah.

Mereka ikut melangkah ke arah Queen, "Kenapa gak larang?" Tanya Niel

"Kalau gitu yaudah, kita mau ngerokok, mau mabukan, mau jalan jalan, mau balap," cercos Brian, untuk memanas-manaskan Queen.

"Terserah."

Mereka terdiam di tempat, Apa Queen sudah tak peduli lagi?

"Bolos gak nih?" Ujar Gerald yang sedari tadi paling semangat bolos, karena sudah sangat lama tak bolos sekolah.

"Gak jadi."

****

Queen mengetuk pintu kelasnya. Pelajaran sudah dimulai, dengan yang mengajar adalah salah satu guru killer.

"Masuk."

Queen melangkah, menghampiri guru itu. "Selamat pagi ibu, maaf saya terlambat."

"Gampang sekali kamu ngomong!, Sana hormat bendera sampai jam saya habis!" Tegas guru tersebut.

Queen menurut, ia kembali keluar dari pintu. Namun belum ia melangkah keluar, guru tersebut bertanya membuat Queen berbalik.

"Nama kamu siapa?"

"Queenssez Gabriella Verhossen," ujar Queen

Guru tersebut terkejut, kelihatan dari mulutnya yang terbuka. "Silahkan duduk kembali," ujar guru tersebut.

Queen tersenyum, lalu pergi ke tempat duduknya.

"Psttt.."

Baru Queen menundukkan pantat nya, suara Alexa mengalihkan atensinya. "Hm?"

"Nih hari ujian Matematika, gak bisa kerja sama, soalnya guru galak," Bisik Alexa

"Hm."

Alexa menatap Queen kesal, ia berjuang setengah mati untuk tak ketahuan, dan jawabannya cuman hm, hm.

I'M Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang