PRAKATA

14.7K 490 21
                                    

Assalamualaikum...

Huft, akhirnya udah bisa Up, walaupun bukan part sebenarnya 😁

Jangan anggap ini prank yah, beneran gak mau prank. Pasti di publish kok. Yang penting udah tahu judul & sinopsisnya dulu kan yah? 😂

Oke, pertama-tama saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pembaca HAFIZA yang sudah meninggalkan komen di part "PUBLISH AZZAM?" di lapaknya HAFIZA. Saya gak ngira kalau masih ada yang menunggu cerita ini.

Jadi, cerita ini saya buat dan dedikasikan untuk para pembaca setia HAFIZA. Baik itu pembaca yang dulunya mengikuti on going, setelah end, pembaca baru atau pembaca lama yang banyak meminta untuk dibuatkan sekuel. Saya sangat-sangat berterimakasih kepada kalian semua.

Eiittss, tapi buat pembaca baru cerita Azzam ini (yang bukan pembaca HAFIZA) saya juga sangat berterimakasih loh. Terimakasih karena menyempatkan waktu.

Saya gak tau apa bener sekuel tuh kayak gini atau enggak ya, tapi semoga tetap bisa menghibur deh kalaupun salah.

Di deskripsi, saya juga menulis kalau membaca cerita ini tidak harus membaca cerita HAFIZA dulu. Kenapa? Karena saya rasa pembaca cerita ini tanpa membaca HAFIZA pun akan mengerti jalan ceritanya kok. Tapi ya bakal lebih dapet dan greget lagi kalau baca kisah Ibundanya si tokoh utama dulu sih ya. Karna ada hubungannya.

Nah, di sini saya juga ingin menyampaikan sekaligus meminta pendapat kepada kalian tentang jam update cerita ini nanti.

Untuk hari, saya memutuskan seperti cerita sebelumnya yaitu hari Rabu dan Sabtu. Atau mungkin ada usul di hari lain dengan alasan tertentu? Boleh.

Terus untuk jam nya enakan pagi atau malam seperti cerita-cerita sebelumnya ya?

Pagi : 07.30 WIB

Atau

Malam : 19.30 WIB

Dan pengumuman terpentingnya nih, "kapan update part 1 nya?"

JENG  JENG

JENG  JENG

JENG  JENG

JENG  JENG

JENG  JENG

JENG  JENG

JENG  JENG

JENG  JENG

JENG  JENG

JENG  JENG

JENG  JENG

JENG  JENG

JENG  JENG

RABU. HARI RABU 17 MARET 2021.

Jadi, besok Rabu ya guys. Nah untuk jam nya tergantung komen kalian nanti nih, usulnya lebih banyak di jam pagi atau malam.

Dan ya, ngomong-ngomong, Apa teman-teman dapat notifikasi dari saya beberapa hari lalu soal ini? Kalau belum bisa cek juga nih, akun Ig nya @manisatunisa. Ada postingan penyampaian terimakasih dari saya untuk semua readers. Dan, ada kemungkinan juga, spoiler-spoiler cerita AZWA KARSA ini akan ada di sana juga nih. Jadi, jangan lupa cek yah.

Udah, gitu aja deh. Terimakasih atas perhatiannya teman-teman. Ingatkan saya di hari Rabu nanti yah, biar gak lupa 😁

Wassalamualaikum...

-15 Maret 2021-

-15 Maret 2021-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Azwa Karsa (END-COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang