'Cut!' Kata sutradara itu.
Keiko sedang melakukan syuting untuk iklan handphone terbaru lalu dia mengobrol dengan model lainnya.
'Gimana syuting iklanmu?' Tanya model A yang bernama Aiko.
'Iya nih,kamu deg-degan gak?' Tanya model B yang bernama Hitomi.
'Eh,Keiko kamu berpacaran sama Sasara sejak kapan?' Tanya Model C sebut saja si Karin.
'Aiko,iklannya sih lancar saja nanti kita tunggu hasilnya,Hitomi aku sebenarnya deg-degan banget dan Karin aku pacaran sama Sasara selama 2 tahun' jawab Keiko.
'Souka,semoga saja kamu langgeng ya' kata Karin.
'Arigato,Karin-chan' kata Keiko.
'Keiko!' Panggil sang Managernya Keiko.
'Iya ada apa Manager-san' kata Keiko.
'Handphone yang kamu pegang itu akan segera rilis bulan depan' kata Managernya Keiko.
'Arigato,Manager-san' kata Keiko lalu membungkukkan badan.
'Silahkan beristirahat sekalian menunggu Dotsuitare Hompo!' Kata managernya.
Keiko sedang duduk sambil makan camilan serta minum minuman dingin.
'Halo Keiko!' Kata Sasara.
'Halo Keiko-chan~' kata Rei.
'Ha-halo Keiko!' Kata Rosho.
'Ha-halo juga kalian darimana saja?' Tanya Keiko.
'oh seperti biasa ada urusan' kata Rei.
'aku ngajar sih seperti biasa' jawab Rosho.
'aku lagi ada acara komika kok' jawab Sasara.
'gimana syuting iklan handphonenya?' tanya Rosho.
'lancar saja,kata manager iklan handphonenya rilis bulan depannya lagi ' jawab Keiko.
'souka,jadi model itu tetap bersemangat ya?' kata Rosho.
'iya aku jadi bersemangat' kata Keiko.
'wow! aku suka semangatmu jadi aku sering baca majalah tentang artikel kamu' kata Rei.
'makasih ya Rei-san,sudah membaca artikelku' kata Keiko.
'Sayang,aku kasih kamu takoyaki!' kata Sasara sambil memegang Takoyaki kesukaannya.
'Makasih,Sasara sayang kamu paling romantis deh' kata Keiko sambil mencium pipi Sasara.
'Aww,aku dicium sama Keiko-chan uu so sweet rasanya' kata Sasara sambil memegang pipinya yang dicium Keiko lalu Sasara mencium balik di pipinya Keiko.
'Sasara! lebay banget sih gaya pacarannya!' bentak Rosho.
'Hehehe,Sasara-sasara kamu lebih romantis ya' kata Rei sambil geleng-geleng kepala.
'Ngomong-ngomong,Keiko kamu tahu buah apa yang mirip dengan si Kuko itu?' tanya Sasara.
'Ah,pasti RAMBUTAN' jawab Keiko.
'Pintar sekali kamu Keiko sayang,kamu punya rasa humor yang tinggi' puji Sasara.
'Hehehe,makasih Sasara' kata Keiko sambil tersenyum malu.
'Rosho gimana ngajarnya?' tanya Keiko.
'Lancar saja,tapi ada beberapa murid yang berpacaran jadi mereka gak fokus pelajaran bisa-bisa prestasi belajar mereka jadi hancur' jawab Rosho.
'Benar juga ada juga mereka yang suka dugem hingga mabuk-mabukan itu juga termasuk pergaulan bebas ya?' tanya Keiko semakin penasaran.
'Betul sekali,mereka juga terlibat dalam pergaulan bebas' jawab Rosho.
'Waktu aku SMA aku kasihan sama Natsumi dia sempat bunuh diri karena kasus bullying itu maka dari itu arwahnya dia meneror mereka' kata Keiko.
'Waduh,kalo kasus bullying itu berbahaya harus melapor ke kepala sekolah otomatis dikeluarkan dari sekolah serta menjalani jalur hukum yaitu dipenjara' kata Rosho.
'Benar juga tuh' kata Keiko.
'O ya gimana kalo ke restoran Okonomiyaki saja! Aku baru gajian lho karena aku melakukan photoshoot untuk kosmetik terbaru!' Kata Keiko.
'Wah,boleh juga tuh! Asik! OKONOMIYAKI! Makasih ya udah traktir kita! Teriak Sasara gembira.
'Ya,Sama-sama sayang' kata Keiko sambil cium pipi Sasara.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...