HAPPY BIRTHDAY SASARA AND HALLOWEEN PARTY

11 0 0
                                    

31-Oktober-2024:

Keiko sedang membuat dekorasi untuk Halloween serta ulang tahun Sasara.

"Sekarang aku mau bikin es krim kuburan." Kata Keiko senang lalu dia membuat es krim kuburan.

Tiba-tiba,Sasara datang dari kamar mandi untuk bersiap-siap.

"Ohayou,Keiko-chan!" Sapa Sasara ramah.

"Ohayou juga,Sasara." Sapa Keiko ramah.

"Lagi ngapain nih?" Tanya Sasara tersenyum mendekati Keiko.

"Oh,aku lagi bikin es krim kuburan." Jawab Keiko tersenyum.

"Wah! Boleh juga tuh! Aku cobain ya!" Kata Sasara mengambilkan sendoknya.

Sasara pun sedang mencoba es krim kuburan buatan Keiko.

"Um! Oishinee!" Kata Sasara menikmati es krim kuburannya.

Keiko sedang memasak pancake dengan es krim dan madu. Serta melon cream soda kesukaan Sasara.

"Ini sarapannya." Kata Keiko tersenyum dengan pancake dan melon cream sodanya.

"Itadakimasu!" Kata Keiko dan Sasara barengan.

Keiko dan Sasara sedang makan sarapannya dan Sasara mencoba melon cream soda buatan Keiko.

"Keiko-chan,kamu sudah dekorasi untuk Halloween?" Tanya Sasara memakan pancakenya.

"Iya,sudah tinggal kostumnya yang sudah ditentukan." Jawab Keiko tersenyum memakan pancakenya dan minum melon cream sodanya.

"Oh iya,aku belum cek pesan nih dari Rosho,Takuya,Samatoki,Kuko Ichiro dan Rei." Kata Sasara kelupaan bahwa dia akan cek pesan dari Rosho,Takuya,Rei,Kuko,Samatoki dan Ichiro lalu makan pancakenya.

Setelah Sarapan Keiko mencuci piringnya sedangkan Sasara mengecek pesan dari Rosho,Rei,Takuya,Kuko,Ichiro dan Samatoki.

Rosho Dotsuitare Hompo

Otanjoubi Omedetou! Sasara semoga saja panjang umur dan sehat selalu

Rei Dotsuitare Hompo

Otanjoubi Omedetou! Semoga saja kamu panjang umur dan sehat selalu

Takuya Adik Ipar

Otanjoubi Omedetou! Sasara semoga saja kamu setia sama Keiko-neechan

Samatoki My Bestie

Otanjoubi Omedetou! Sasara semoga kamu panjang umur dan sehat selalu! Traktiran dong!

Kuko My Bestie

Otanjoubi Omedetou! Sasara panjang umur yo! Jangan lupa Traktiran!

Ichiro My Bestie

Otanjoubi Omedetou! Sasara semoga saja kamu sukses selalu! Traktiran dong!

Sasara langsung membalas pesannya.

Sasara Melon

Arigato! Minna-san kapan-kapan traktiran deh!

Sasara sedang membalas chatnya satu persatu sedangkan Keiko memesan kue untuk Sasara.

Tiba-tiba,si pengantar kue datang ke apartemen Keiko dan Sasara.

"Permisi,ini dari Matsumoto Keiko?" Tanya pengantar kue tersebut.

"Iya,saya sendiri ada apa ya?" Kata Keiko membukakan pintunya.

"Ini ada kue blackforest untuk Sasara Nurude." Kata si pengantar kue.

"Oh,Arigato Gozaimasu!" Kata Keiko ramah dan membungkuk lalu menutup pintunya dan tak lama kemudian pengantar kue pun pergi.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang