Di SMA Privat Gyoshin Osaka:
Rosho sedang memijat pelipisnya sehabis dia ngajar. Lalu dia duduk di meja kerjanya sambil menilai hasil ulangannya.
'Kamu ngefans sama Keiko Matsumoto?' Tanya murid A sebut saja si Ayumi.
'Iya,model terkenal itu kan?' Kata Murid B yang bernama Rena.
'Betul,selain dia cantik dia juga punya tubuh seksi lho' kata murid C yang bernama Hana.
'Dia juga Ratu divisi Osaka kita kan?' Kata murid D yang bernama Haya.
'Aku lihat fotonya pas dia sedang runaway untuk brand pakaian branded mahal lebih fancy' kata murid E yang bernama Izumi.
'Btw,pas dia iklan minuman dia jauh lebih fresh' kata murid F yang bernama Miyuko.
'Jangan-jangan,dia pacarnya Sasara Nurude seorang Komedian Manzai sekaligus leadernya Dotsuitare Hompo kan?' kata murid G sebut saja Megumi.
'Benar juga tuh,katanya dia putus sama Mamoru Kobayashi kan?' Kata murid H sebut saja Shizuka.
'Iya,putus karena beritanya kesebar di mana-mana katanya Mamoru itu pacaran sama Yuki seorang aktris terkenal itu' kata Ayumi kesal.
'Souka,pantasan saja dia orangnya gak setia beda banget sama Sasara' kata Megumi.
Tok! Tok!
'Masuk!' Kata Rosho.
'Sensei,kita mau menitipkan hadiah sama surat buat Keiko soalnya kita ngefans sama dia' kata Shizuka.
'Taroh saja di mejaku,nanti barangnya akan aku bawa ke rumah Keiko' kata Rosho.
'Arigato!'kata Ayumi dan Kawan-kawan lalu mereka pergi meninggalkan Rosho untuk mengikuti pelajaran Sastra Jepang.
Rosho sedang berjalan menuju ke kelas sebelah untuk mengajar Matematika.
'Last Shoot!' Kata Fotografer tersebut.
Keiko sedang duduk berhadapan dengan Rei dengan kursi.
'Keiko! Bagus sekali pemotretanmu! Dan Arigato Rei! dan rencana majalah ini akan diterbitkan pada musim panas ini!' kata sang fotografer tersebut.
'Keiko! Rei! Arigato gozaimasu! Soal pemotretan majalah tersebut diterbitkan Hari Senin!' Kata managernya Keiko.
Keiko dan Rei membungkuk kepada seorang fotografer tersebut.
'Ayo,Keiko kita mau ke restoran ramen' kata Rei.
Keiko dan Rei sedang memesan Ramen punya Rei pedas dan ada irisan daging babi,telur rebus,jamur kuping,daun bawang,bawang putih dan rumput laut kering sedangkan Keiko tidak pedas dia hanya menambahkan rumput laut kering,daun bawang,jamur kuping,irisan daging babi dan telur rebus tapi kuahnya kuat untuk minumannya ada air putih.
'Keiko,gimana pemotretanmu?' tanya Rei.
'Lancar-lancar saja kok' jawab Keiko.
'Rosho dan Sasara mana ya?' tanya Keiko.
'Sasara ada jadwal komikanya dia soalnya jadwalnya padat terus Rosho lagi mengajar jadi kamu sabar saja' jawab Rei.
'Iya' kata Keiko tersenyum.
'Kamu suka pedas gak?' tanya Rei.
'Gak' jawab Keiko.
'Sou na'n ya,o ya hadiah yang dikasih sama muridnya Rosho biar dia yang bawa' kata Rei.
'Serius!' kata Keiko sambil teriak.
Rei mengangguk.
'Nanti,Sasara dan Rosho juga datang kok' Kata Rei sambil tersenyum.
'Iya' kata Keiko.
'Ntar malam kita nonton acaranya Sasara' kata Rei.
'OK' kata Keiko.
'Oishi desu!' Kata Keiko.
'Enak banget! Ramennya makanan di Osaka enak banget ya?' Tanya Rei senang.
'Suka banget! Enak!' Jawab Keiko sambil tersenyum.
'Kalau syuting iklan bagaimana?' Tanya Rei sambil tersenyum.
'Lancar juga sama kayak Pemotretan tadi' jawab Keiko sambil tersenyum.
'Souka,aku suka ramen' kata Rei sambil tersenyum.
'Aku juga' kata Keiko sambil memakan ramennya.
Rei dan Keiko sedang makan ramen sambil ngobrol lalu Rosho juga memesan Ramen yang sama dengan Keiko.
'Maaf,Keiko aku lagi rapat guru dan ini hadiahnya katanya muridku banyak yang ngefans sama kamu!' Kata Rosho.
'Tidak apa-apa kok yuk kita makan Ramen aku yang bayarin terus soal hadiahnya terima kasih banyak ya' kata Keiko sambil tersenyum.
'Sama-sama,gimana pemotretan tadi?' Tanya Rosho.
'Lancar saja kok aku sama Rei ikutan pemotretan juga' jawab Keiko tersenyum.
'Souka,boleh juga tuh ikutan sama Rei kalo soal pemotretan' kata Rosho.
'Gimana ngajarnya?' Tanya Keiko.
'Lancar-lancar saja sih tapi ada beberapa murid itu pacaran jadi mereka tidak fokus pelajaran' Jawab Rosho.
'Cewek apa cowok?' Tanya Keiko.
'Kebanyakan sih cewek dominannya' Jawab Rosho.
'Souka' kata Keiko.
'Jadi kah kita nonton acara manzainya Sasara?' Tanya Rosho.
'Jadi dong' Jawab Keiko.
Rosho pun memakan ramennya.
'Gimana? Enak gak?' Tanya Keiko.
'Enak banget!' Jawab Rosho.
'Rasanya tidak pedas sama kayak kamu!' Kata Rosho.
'Iya nih sama!' Kata Keiko.
Rei,Keiko dan Rosho sedang makan ramen hingga habis lalu mereka minum air putih.
'Ah,kenyang banget!' Kata Rei puas memegang perutnya.
'Iya nih,sama!' Kata Rosho.
'Aku juga!' Kata Keiko.
'Totalnya 1020 yen' kata kasirnya.
'Ini' kata Keiko sambil membayar ramennya.
'Btw,yuk kita pulang sekalian nunggu Sasara' kata Keiko.
Rei,Rosho dan Keiko pulang karena mereka ikut nonton acara manzainya Sasara di TV tepatnya di rumah Keiko.
'TADAIMA!' Teriak Sasara.
'OKAERI!' Teriak Keiko sambil memeluk Sasara.
'Aku kangen kamu!' Kata Keiko tersenyum.
'Aku bawain pudding sama Takoyakinya' kata Sasara.
'Kamu darimana saja?' Tanya Rosho.
'Aku lagi disuruh managerku mau syuting acara manzaiku di TV' jawab Sasara.
'Souka,gimana syuting acara TVnya?' Tanya Rei.
'Lancar-lancar saja kok' jawab Sasara.
'Kamu dah makan ramen?' Tanya Keiko.
'Sudah sama managerku' jawab Sasara.
'Yuk kita makan!' Kata Sasara.
Keiko dan Sasara makan Takoyakinya sedangkan Rosho dan Rei makan Puddingnya. Lalu,mereka menonton acara manzainya Sasara di rumah Keiko. Lalu,Rosho dan Rei sedang menginap di rumah Keiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
Fiksi PenggemarSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...