Di pagi yang cerah,Samatoki pun asyik tidur-tiduran di kasur karena ada urusan sama Jyuto dan Rio sedangkan Yuri lagi memberi makan dan minum serta menyisir bulunya Shiro dan setiap pagi dia senam hamil melalui youtube.
"Ohayou,Samatoki-sama." kata Yuri memakai baju Alice in Wonderland.
Samatoki pun terkejut lalu dia melihat Yuri memakai baju Alice in Wonderland.
"Ohayou,Yuri kamu ngapain pake baju itu?" tanya Samatoki bangun dari tidurnya.
"Aku lagi cobain baju ini terinspirasi seiyuu kamu lagi crossdressing." jawab Yuri tersenyum dan memakai celemek putihnya.
"Oh iya,aku dah bikinin kamu bento sama sarapannya juga."
"Iya,aku siap-siap dulu." kata Samatoki pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.
Yuri pun melihat punggungnya Samatoki yang bertato kerangka dan ada huruf Kanji Mad Trigger Crew dan Samatoki meminta tambah tato kucing sebagai ratunya.
"Yuri,mana sarapan Oresama?" tanya Samatoki keluar dari kamar mandi lalu dia memakai toner,pelembab dan sunscreen serta memakai parfum dan deodoran biar wangi dan tidak bau badan.
"Nih,aku masakin omurice buat sarapan dan bentonya adalah ayam karaage dengan sosis gurita serta ayam nugget." jawab Yuri memasak omurice dan masak ayam karaage sebagai bentonya.
"Wah,kelihatannya enak banget nih." kata Samatoki dengan iler netesnya dan memegang sendoknya.
"ITADAKIMASU!"
Yuri dan Samatoki pun sarapan sambil mengobrol.
"Samatoki-sama,pas aku lihat tato di punggungmu. Kenapa ada kucing di bawah kelincinya?" tanya Yuri terdiam dan memakan sarapannya.
"Iya,kucing itu kan adalah kamu,Kuda adalah aku,Kelinci adalah Jyuto dan Burung adalah Rio. Jadi,Kucing itu di samping kuda sedangkan kelinci dan burung itu bersampingan. Terus,ada huruf kanjinya 3 yang artinya 'Mad Trigger Crew' serta ada kerangka itu adalah speakerku dan melambangkan sosok Yakuza yang kuat dan pemberani." jawab Samatoki santai dan menjelaskan arti tatonya.
"Souka,kalo begitu nanti aku bakal belanja bulanan hari ini soalnya aku mau masak nugget balado." kata Yuri tersenyum dan makan omuricenya.
"Nugget balado? Hmm,Boleh juga tuh." kata Samatoki smirk dan menopang dagunya lalu dia minum kopinya sedangkan Yuri minum sirup jeruk.
"Samatoki-sama bentonya dimakan ya." kata Yuri memberi bentonya.
"Oh iya,Nanti aku bakal makan pas jam makan siang." kata Samatoki menerima bentonya lalu dia mencium dahinya Yuri.
"Kalo kamu mau periksa USG biar aku temanin,Ok?"
Yuri mengangguk sambil tersenyum lalu dia mengelus perutnya.
Setelah mencuci piring untuk sarapan,Yuri dan Samatoki siap-siap untuk ke rumah sakit buat periksa USG. Lalu,Yuri membayarnya.
"Jadi gimana keadaan Istri saya dokter?" tanya Yuri terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...