HAPPY BIRTHDAY SAMATOKI

9 0 0
                                    

11-November-2024:

Setelah yoga,memberi makan dan minum untuk Shiro dan skincare pagi. Yuri sedang membuat sarapan untuk Samatoki.

"Ohayou,Yuri." Sapa Samatoki memeluk pinggangnya Yuri.

"Ohayou juga,aku baru bikin chicken waffle untuk sarapan kita." Kata Yuri tersenyum. Dia memakai blazer hitam,gaun biasa,celemek biru dan rambutnya dikuncir kuda.

"Wah! Aku lapar banget jadi gak sabar makan masakan kamu." Kata Samatoki smirk mencium pipi Yuri.

Tiba-tiba,pintunya pun berbunyi bel.

"Siapa?" Tanya Samatoki ramah.

"Ini ada surat dari Chuuoku katanya ini dari Nemu adikmu terus ada hadiah untukmu." Kata si tukang pos tersebut.

"Hai'k,Arigato Gozaimasu!" Kata Samatoki membungkuk lalu dia mengambil suratnya dan menutup pintunya.

"Siapa?" Tanya Yuri penasaran.

"Ada surat dan hadiah dari Nemu. Katanya,kalo di Chuuoku mereka memilih mengirim surat." Jawab Samatoki membuka suratnya.

"Oh,suratnya taroh dulu di meja. Nanti kita akan membacanya bersama-sama." Kata Yuri memberi saran.

Samatoki meletakkan surat tersebut di meja ruang keluarga.

"Jadi,apa kata Nemu?" Tanya Yuri memberi wafflenya ke Samatoki.

"Nanti,aku baca suratnya terus dia juga nitip salam untuk kamu." Jawab Samatoki memakan ayam tendernya.

"Souka,aku baru beli pocky katanya kita mengadakan hari Pocky." Kata Yuri tersenyum memberikan pocky rasa coklat.

"Ehem! Boleh juga tuh nanti tunggu Jyuto,Sora sama Rio kalo mau pocky game." Kata Samatoki berdeham lalu makan ayamnya.

Yuri pun meminum kopinya dan makan wafflenya.

"Aku penasaran apa isinya?" Kata Yuri dalam hati lalu dia memakan sarapannya.

Setelah Sarapan,Yuri sedang mencuci piring,gelas dan alat makan sedangkan Samatoki dan Shiro sedang membaca surat dari Nemu.

Dear Yuri dan Samatoki

Halo,Yuri-neechan,apakah kamu sudah menjaga Oniichan? Dan gimana kabarmu? Sepertinya kamu baik-baik saja kan. Aku juga menitip salam untukmu.

Oniichan,Otanjoubi Omedetou! Maaf,aku sangat sibuk untuk persiapan pengumuman pemenang FINAL 2ND DRB. Oh iya,aku barusan kirim surat dan hadiah untuk kamu.

Hadiahnya adalah mainan untuk Shiro. Ada fotoku,Oniichan sama Yuri-neechan juga pas jaman The Dirty Dawg dulu. Sama fotoku sama Yuri-neechan juga sebagai tanda persahabatan kita dan fotoku dan Oniichan juga sebagai tanda persaudaraan kita.

Semoga saja kamu suka sama hadiahnya. Dan untuk Yuri-neechan aku akan menitip salam untukmu dan kita akan ketemu lagi di Chuuoku tanggal 28 November nanti.

Oniichan,Maaf aku terlalu kasar padamu soalnya aku tidak sengaja mendorong Yuri-neechan dan menampar Oniichan. Aku berharap,Oniichan akan menjaga dan melindungi Yuri-neechan seperti Aku.

Nemu Aohitsugi

"Nya? (Siapa itu Nemu?)" Tanya Shiro ke Samatoki.

"Dia Adikku sayang,Aku rasanya kangen sama dia. Terus,setelah gabung di Chuuoku dia sekarang sudah berubah." Jawab Samatoki mengelus bulunya Shiro.

"Nya~ (Kamu yang sabar ya. Mungkin dia sedang ada urusan sama Ichijiku-sama dan Mika-san.)" Kata Shiro memegang dada bidangnya Samatoki.

"Kenapa dengan mereka berdua?" tanya Samatoki mendekati Shiro.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang