Setelah Six Sisters dan Division All Stars berkumpul,mereka memutuskan untuk pergi ke tempat pemandian air panas untuk merayakan kemenangan Six Sisters. Mereka melepaskan bajunya masing-masing. Di ruang ganti Wanita, Hinata,Yuri,Keiko dan Sakura mengikat dan menggulung rambut panjangnya agar tidak terkena air sedangkan Himeko dan Rika mengikat rambutnya karena rambutnya pendek. Dan tidak lupa handuk yang menutupi mulai dari payudara sampai kemaluannya sedangkan Division All Stars di ruang ganti Pria mereka hanya memakai handuk di kemaluannya. Jakurai mengikat dan menggulung rambut panjangnya biar tidak kena air.
'Jiro! Saburo! Yuk kita bilas dulu!' ajak Ichiro.
'Yuk!' kata Jiro dan Saburo kompak.
Buster Bros sedang membilas tubuh mereka sambil mandi. Keramas dan saling gosok-gosok badan.
"Siapa yang mau gosok punggungku?" Tanya Ichiro tersenyum.
"Aku,Ichi-nii!" Kata Saburo tersenyum dan mengangkat tangannya.
"Aku!" Kata Jiro mengangkat tangannya.
"Aku duluan bodoh!" Kata Saburo kesal.
"Aku dulu!" Kata Jiro kesal.
"Kamu monyet bodoh!" Kata Saburo marah.
"Kamu monyet cupu." Kata Jiro marah.
"Heh,IQ gue itu 146. Jauh lebih tinggi daripada kamu BAKA JIRO! IQ loe 10." Kata Saburo mengejek Jiro.
"IQ gue aja 140. Masih jauh lebih tinggi daripada Einstein." Kata Jiro mengejek Saburo.
Ichiro pun kesal lalu dia menjitak kepala kedua adiknya.
'BUK! BUK!'
"Ittai,Aniki/Ichi-nii!" Kata Jiro dan Saburo kesakitan.
"Kalian ngapain sih? Pake monyet sama banding IQ kalian. Monyet itu hewan dan IQ kalian itu sama-sama pintar! Jiro,makanya kamu belajar! Jangan main game,baca komik dan light novel maupun HP terus! Pantasan saja,nilai ulangan kamu jeblok! Nanti,kalian akan minta Hinata untuk menjadi guru les kalian! Paham?" Kata Ichiro marah dan berkacak pinggang.
"Gomennasai!" Kata Jiro dan Saburo meminta maaf.
"Sekali lagi,kalian ulangi terus. Tidak akan kumaafkan." Kata Ichiro marah.
Jiro dan Saburo pun mendapat hukuman lalu mereka menggosok punggungnya Ichiro secara bergantian.
Tiba-tiba,Matenrou datang habis sauna.
'Hifumi-kun! Doppo-kun! Yuk kita bilas!' ajak Jakurai.
'Ayok!' kata Hifumi dan Doppo.
Matenrou sedang membilas tubuh mereka.
'Eh,ada Jakurai-san?' tanya Ichiro.
'Ichiro-kun, ngapain?' tanya Jakurai.
'Oh,aku lagi bilas nih mau berendam' jawab Ichiro sambil tersenyum.
'Souka,mana Hinata-kun?' Tanya Jakurai.
'Hinata di sebelah' jawab Ichiro.
'Souka' kata Jakurai tersenyum.
'Yahoo~ Ichiro!' Panggil Ramuda sambil melambai tangannya dia sedang berendam sama Gentaro dan Daisu.
'Yo! Ichiro!' Ikutan berendam yuk?' ajak Kuko sambil melambai tangannya dia sama Jyushi dan Hitoya.
'Sensei,aku duluan ya? sudah dipanggil Kuko dan Ramuda!' Kata Ichiro sambil
'Akhirnya badan gue sudah bersih' kata Jiro.
Iya nih,Ayok kita berendam Ichi-nii sudah dipanggil sama Kuko dan Ramuda' kata Saburo.
'Ayok! Jiro! Saburo!' kata Ichiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...