Di Chinatown Yokohama tepatnya di pagi hari,Samatoki berkelahi dengan Satsuki mantan pacarnya Yuri. Mata merahnya berhadapan dengan mata coklatnya. Dia makan bakpao isi dagingnya dan minum air putihnya yang dikasih Yuri.
"Maksud kamu apa?" tanya Samatoki marah dan berkacak pinggangnya.
"Ya kamu kan,merusak hubunganku sama Yuri!" jawab Satsuki marah dan menunjuk Samatoki.
"Sembarangan! Jangan menuduh satu sama lain!? Mana buktinya? Buktinya,kamu nyakitin Yuri kan!?" kata Samatoki marah dan menarik kerah campur dasinya Satsuki.
"Lah,suka-suka gue dong! Kamu kan yang gila menyiksa dia!" Kata Satsuki dengan sombongnya.
"Kok,jadi nyalahin Oresama sih! Oresama itu sopan dan terhormat! Tidak hanya Ichiro saja tapi kamu akan menjadi musuh buat Oresama." Kata Samatoki marah dan menarik kerahnya Satsuki.
"Kamu ngapain juga dekatin Yuri?" Tanya Satsuki marah dan menarik kerahnya Samatoki.
"Oresama dijodohkan sama Ibunya Yuri. Makanya,Ibunya Yuri tidak setuju denganmu karena sifat kamu yang kasar dan kejam." Jawab Samatoki menarik kerahnya dan menunjuk dahinya Satsuki.
"Urusai! Kurang ajar ya!" kata Satsuki menarik kerahnya Samatoki dan melayangkan tinjuannya ke Samatoki.
Samatoki pun menyalakan Hypnosis Micnya.
Oi,laki-laki playboy
Jangan sekali-kali kamu sakitin Yuri
Kalo mau sakitin dia
Oresama bakal injak atau kubunuh lu
Derajatku berada di atasmu
Sebagai Yakuza,aku harus membunuhmu"ARGH!" kata Satsuki terpental karena efek dari Hypnosis Mic tersebut.
Samatoki pun mendekati Satsuki dan menarik kerah dan dasinya.
"Jangan pernah kamu nyakitin Yuri lagi!" kata Samatoki meninju Satsuki di wajahnya.
Yuri pun membela Samatoki.
"Yamero!" Kata Yuri menghentikan perkelahiannya.
"Yuri,kenapa sih kamu selalu belain dia!?" Teriak Satsuki marah.
"Iya,Samatoki-sama itu orangnya baik,tangguh,kuat dan setia. Beda banget sama kamu yang playboy,baperan,sombong,posesif dan cemburuan! Kamu itu laki-laki sampah tau gak!" Teriak Yuri marah.
"Yuri,kamu masih sayang sama aku? Aku mau kita balikan!?" Kata Satsuki meraih lengan Yuri.
"Gak,aku masih sayang dengan Samatoki-sama,Ibuku menjodohkan aku dengan dia dan sebentar lagi kita mau menikah! Jadi,tolong jangan ganggu aku lagi dan pergi dari kehidupanku!" Kata Yuri marah.
"Dengerin tuh,aku sama Yuri sebentar lagi mau menikah." Kata Samatoki mengandeng tangan Yuri.
Yuri pun menampar Satsuki lalu dia melepas lengannya.
"Dasar laki-laki bajingan!" Kata Yuri marah.
"Kurang ajar ya!" Teriak Satsuki marah dan menampar Yuri.
"Berani-beraninya kamu sakitin pacarku hah!?" Teriak Samatoki marah lalu dia menjambak rambut coklatnya Satsuki.
"Yuri,kamu di belakang saja! Biar Oresama ada urusan sama laki-laki bangsat itu!"
Yuri pun melindunginya di belakang Samatoki lalu Samatoki berkelahi secara sadis dan brutal.
"Lihat saja nanti! Aku gak bakal kembali ke Yokohama lagi." kata Satsuki sombong lalu dia pergi meninggalkannya.
Samatoki pun memeluk Yuri.
"Yuri,kamu gak papa?" Tanya Samatoki khawatir kepada Yuri.
"Gak papa kok,aku baik-baik saja." Jawab Yuri memeluk Samatoki.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...