In The Yokohama (Chapter 10)

10 0 0
                                    

Setelah Liburan Natal dan Tahun Baru berakhir. Yuri dan Samatoki memutuskan untuk membeli makanan buat stock di kulkas.

"Hmm,kita membeli es krim,susu,yogurt,makanan kucing,sosis,teh,2 jenis nugget,ready meal dan serve,onigiri sama sandwich." kata Yuri tersenyum dan mengambilnya di freezer.

"Yuri,kamu beli apa?" tanya Samatoki membawa kopi,deodoran,parfum dan peralatan mandi seperti sabun,shampoo dan sabun cuci muka memasukkannya ke dalam keranjang.

"Oh,aku cuma beli makanan buat di kulkas." jawab Yuri tersenyum membawa keranjangnya.

"Ya sudah,yuk kita pulang." kata Samatoki merangkul bahunya Yuri.

Yuri pun membawa barang belanjaannya lalu dia membayarnya di kasir.

"Totalnya 500.000 Yen dan kembaliannya 200.000 Yen Arigato Gozaimasu!" kata kasir tersebut ramah.

Yuri dan Samatoki pun pulang jalan kaki menuju apartemennya.

Sesampainya di apartemen,Samatoki pun membukakan pintunya sedangkan Yuri sedang beres-beres barang belanjaannya dan menabung uangnya sisa 100.000 Yen sedangkan Samatoki mengambil sekaleng beernya di kulkas.

"Nya~ (Selamat datang,Tuan Samatoki-sama dan Nyonya Yuri!)" sapa Shiro kucing persia kesayangannya Yuri.

"Ah,Shiro. Aku juga rindu sama kamu." kata Samatoki mengelus pipi Shiro.

Shiro pun mendengkur sambil tersenyum.

Yuri pun mengambil yogurt rasa strawberrynya di kulkas lalu menutupnya.

"Oishi desu!" kata Yuri tersenyum memakan yogurtnya.

"Nya~ (Eh,Yuri. Mana makan siangku?)" tanya Shiro tersenyum.

"Oh,kamu lapar ya? Nanti,aku bakal bikin bakso kecil." jawab Yuri tersenyum.

Shiro mengangguk lalu Yuri pergi ke dapur untuk memasak.

Yuri pun membuat bakso kecil dengan bahan wet food dicampur vitamin kucing sedangkan Shiro sedang tidur di dada bidangnya Samatoki.

"Shiro,baksonya sudah kubuat!" kata Yuri membawa bakso kucing dengan bahan wet food campur vitamin kucing.

Shiro pun memakannya dengan lahap di lantai sedangkan Samatoki sedang melihat isi pesan dari Jyuto.

Jyuto MTC

Samatoki,maaf ya. Aku gak bisa temanin kamu soalnya Aku,Rio sama Sora lagi shopping baju di mall. Kalo kamu lapar,bilang saja sama Yuri untuk masakin.

Samatoki pun menghela nafas sedangkan Yuri sedang memasak chicken teriyaki.

"Sayang,masak apa tuh?" tanya Samatoki memeluk pinggangnya Yuri.

"Oh,aku lagi masak chicken teriyaki soalnya enak banget." jawab Yuri membuat saus teriyakinya,memotong bawang bombay dan memarinasi paha ayam filletnya lalu dia memasak ayam,menumis bawang bombay dan sausnya serta menuangkan sausnya ke ayam tersebut untuk Samatoki dan Yuri.

Yuri pun menyajikan chicken teriyakinya di piring serta dilengkapi nasi dengan mushroom zuppa soup dan minumannya ice lemon tea.

"Wah,kelihatannya enak nih daripada masakan Rio." Kata Samatoki mengambil sumpitnya.

"Itadakimasu!" Kata Yuri dan Samatoki berdoa.

Yuri dan Samatoki pun makan chicken teriyakinya.

"Yuri,nanti kita valentine kencan di mana?" Tanya Samatoki makan chicken teriyakinya.

"Hmm,di hutannya Rio atau romantic dinner soalnya pemandangannya bagus apalagi saat di malam hari." Jawab Yuri tersenyum makan nasi dan ayamnya.

"Souka,gimana kalo romantic dinner di restoran dengan pemandangan kota yang indah saja biar enak dilihat gitu. Terus,nantinya kamu mau pake baju apa?" Tanya Samatoki serius dan memberikan pendapat ke Yuri.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang