Shopping Date (IchiNata dan RamuKura)

10 0 0
                                    

Hinata dan Ichiro jalan-jalan ke mall di Tokyo. Ichiro mengenakan kaos hitam dan celana jeans biru tua sedangkan Hinata memakai kaos lengan panjang gambar pizza dan skort hitam. Mereka memakai sepatu kets hitam dan putih. Rambutnya Hinata dikuncir kuda. Hinata bisa jadi cewek tomboy.

"Haah,Ramuda ke mana ini?" tanya Ichiro menghela nafasnya sambil melihat jamnya sudah 10.23.

"Dia masih otw bentar lagi dia datang kok." jawab Hinata memainkan HPnya.

Ramuda datang memakai hoodie pink dan celana jeans warna hitam sedangkan Sakura memakai crop tee pink dan rok hitam. Mereka pake sepatu kets hitam dan pink. Sakura memakai bando hitam.

"Ichiro~" kata Ramuda memeluk Ichiro.

"Eh,Ramuda kamu datang dari mana?" tanya Ichiro serius.

"Aku barusan nunggu Sakura-neesan untuk pilih-pilih baju dan makeup." jawab Ramuda menggaruk kepalanya.

"Gomennasai,aku barusan pilih baju sama makeup." kata Sakura membungkuk maaf.

"Gak papa kok,Aku dah maafin kamu. Lain kali,jangan telat lagi ya." kata Hinata memaafkan Sakura.

"Pertama-tama,ke mana dulu?" tanya Sakura terdiam.

"Ke Bioskop saja!" jawab Hinata tersemangat. "Aku juga pengen nonton Doraemon Stand by me!" katanya.

"Ya sudah,aku langsung beli tiketnya deh!" kata Ichiro menggandeng tangan Hinata. "Ikuzo!" katanya bersemangat.

"Ichiro~ Tunggu!" kata Ramuda memegang tangannya Sakura.

Mereka pun pergi ke bioskop untuk nonton film Doraemon Stand By Me. Ichiro dan Ramuda membeli tiket sedangkan Hinata dan Sakura ke toilet.

"Loh,Hinata mana?" tanya Ichiro menoleh kanan dan kiri kepalanya sambil memegang 4 tiketnya dan memasukkan 4 tiketnya ke tasnya.

"Di toilet kali,Yuk kita beli popcorn sama minumnya." Jawab Ramuda memegang tangannya Ichiro.

Ramuda dan Ichiro mengantri untuk membeli cemilan dan minum.

"Sumimasen,kalian mau pesan apa?" Tanya kasir di bagian Food and Beverages.

"Aku pesan 2 popcorn jumbo yang sweet sama 2 ice lemon tea." Jawab Ramuda tersenyum. "Ichiro pesan apa?" Tanyanya.

"Saya pesan 2 cola sama 2 salty popcorn jumbo." Jawab Ichiro bersemangat.

"Baiklah,totalnya 500.000 Yen." Kata kasirnya.

Ramuda pun membayar 700.000 Yen.

"Kembaliannya 200.000 Yen! Arigato Gozaimasu!" Kata kasirnya memberikan kembaliannya.

Sakura dan Hinata baru keluar dari toilet lalu mereka menemui Ichiro dan Ramuda.

"Kalian dari mana?" Tanya Ichiro memegang 2 popcorn asin di tangan kanan dan kirinya memegang 2 cola.

"Aku habis dari toilet soalnya aku kebelet pipis." Jawab Hinata tersenyum.

"Souka,kalo begitu aku sama Ramuda duluan ya. Udah kebelet pipis nih." Kata Ichiro memegang tangan Ramuda untuk ke toilet. "Nih,Untukmu juga pegangin ya." Katanya memberikan 2 popcorn asin jumbo sama 2 colanya sedangkan Sakura memegang 2 ice lemon tea sama 2 popcorn manis jumbo.

Setelah ke toilet,Ichiro membantu Hinata mengambil cola sama popcornnya begitu juga dengan Ramuda dan Sakura.

"Nah,jadi jam di tiketnya 10.45 makanya kita tunggu dulu sambil makan popcornnya." kata Ichiro memperlihatkan jam tangannya. Ini hadiah dari Jakurai pas dia berulang tahun lalu dia menunjuk bangku tunggunya.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang