In The Nagoya (chapter 1)

44 4 0
                                    

Kuil Kugen:

Hari ini sekolah Rika dan Kazuo libur.
Rika sedang membersihkan kuilnya kemudian Shakku sedang melihat Rika sangat rajin membersihkan kuilnya lalu memujinya.

'Wah! Rika. Ojisan bangga sama kamu! Kamu sangat rajin sekali membantu saya! Mau kah kamu membantu Kuko anakku setiap kali dibangunin susah banget.' Kata Shakku menghela nafas.

'Boleh Ojisan!' Rika bisa kok bangunin Kuko!' Kata Rika tersenyum.

Rika sedang melihat Hitoya sedang terburu-buru karena ada jadwalnya semakin padat.

'Hitoya-san! Mau kemana?' Tanya Rika.

'Aku lagi ada jadwal kasus yang harus ditangani. Jadi,aku lebih suka sarapan di kafe saja. Aku sudah bangunin Jyushi tapi dia tertidur lelap' jawab Hitoya.

'Aku lagi membantu ayahnya Kuko untuk bangunin Kuko susah sekali dibangunin! katanya disuruh ayahnya untuk membersihkan kuil ini.' kata Rika.

'Souka,kalo begitu aku berangkat dulu ya soalnya aku buru-buru takut telat' kata Hitoya sambil berlari kencang lalu mengendarai sepeda motornya.

Rika menghela nafas kemudian dia pergi ke kamar Kuko untuk bantuin ayahnya membersihkan kuil dan berdoa di kuil.

'Kuko ayo bangun!' kata Rika lembut.

'ARGH! SIAPA SIH YANG MAU BANGUNIN SESSO! MANA MAU DISURUH OTOUSAN LAGI! BIKIN KESEL SAJA!' teriak Kuko sambil menyelimuti diri.

'KUKO! KALO GAK MAU BANGUN KULAPORIN SAMA OJISAN! DAN JANGAN MEMBANTAH PERKATAAN ORANGTUAMU!' teriak Rika marah.

'IYA! IYA! SESSO BANGUN! GAK USAH TERIAK-TERIAK KE SESSO JUGA KALI!' teriak Kuko sambil bangun kemudian mau siap-siap.

"Ada apa ini,kok ribut-ribut?" Tanya Kazuo adiknya Rika.

"Iya nih,si Kuko saja susah banget dibangunin." Jawab Rika.

"Ya sudah,biarkan saja mungkin saja pacar Rika-neechan bandel gitu." Kata Kazuo lalu pergi meninggalkannya.

'Aku tunggu ya! Aku lagi menyapu halaman kuil kalo gak bangun akan kulaporkan kepada Ojisan!' ancam Rika.

Kuko akan bersiap-siap untuk berganti pakaian kemudian dia takut diancam sama pacarnya untuk mengadu sama Ayahnya.

Rika menghela nafas kemudian dia pergi keluar untuk menyapu halaman kuil lalu dia melihat Kuko sedang dimarahin Ayahnya karena telat bangun.

'Rika!' panggil Kuko.

'Kamu ngapain ke sini!' kata Rika.

'Kau benar-benar rajin ya sampai Otousan memuji kamu aku mau bantuin membersihkan kuil gak?' tanya Kuko.

'Gak usah,aku sudah bersihin kuil kok. sekarang aku lagi menyapu halaman kuil' jawab Rika.

'Oh gitu,ya sudah Sesso lagi bantuin Otousan untuk berdoa di kuil kamu ikut gak?' Ajak Kuko.

'Boleh' kata Rika.

Rika pun melanjutkan menyapu halaman kuil tersebut kemudian setelah menyapu halaman dia sedang duduk kecapekan karena dia ingin istirahat.

'Rika,ini minuman buat kamu!' kata Kuko sambil memberi minuman untuk Rika.

'Arigato,Kuko.tumben kamu baik sama aku?'tanya Rika.

'Gomen ne,soalnya Sesso marah sama kamu karena kamu bangunin Sesso.' jawab Kuko.

'Gak papa kok,kamu temanan sama Sasara dan Ichiro?' tanya Rika.

'Iya aku temanan sama mereka berdua tapi setelah Ramuda memecah belah hubungan aku,Sasara dan Ichiro hancur' jawab Kuko.

'Oh begitu,kalo aku sama Hinata-neechan dan Keiko-neechan sih baik-baik saja' kata Rika.

'Souka,kalo begitu yuk kita ke kuil sekaligus berdoa' ajak Kuko.

'Yuk' kata Rika.

Rika dan Kuko pergi ke tempat kuil tersebut kemudian mereka berdoa bersama ayahnya Kuko.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang