Rika sedang belajar untuk ulangan biologi di kelas. Lalu,tiba-tiba Kyoko datang untuk menghampirinya.
'Kamu sudah belajar untuk ulangan?' Tanya Kyoko.
'Sudah dong' jawab Rika.
'Oh iya,aku juga sudah belajar tadi malam' kata Kyoko lalu dia dan Rika belajar terus menerus sampai dia fokus ke pelajaran tertentu.
'Anak-anak! Kalian sudah belajar?' Tanya Aiko-sensei guru Biologi umurnya 26 tahun sebaya sama Sasara dan Rosho.
'SUDAH!' Kata murid-murid tersebut.
'Bagus! Tapi kalo ada yang NYONTEK! AWAS SAJA KAMU!' teriak Aiko-sensei galaknya melebihi Ichijiku.
Rika pun mengerjakan soal tersebut secara fokus. Setelah itu bel berbunyi.
'Gimana,Rika ulangannya?' Tanya Kyoko.
'Bisa kok' jawab Rika.
'Woah! Rika kamu pintar banget semua pelajaran,jago olahraga lagi' kata Kyoko.
'Kalo kamu?' Tanya Rika.
'Bisa juga sih' jawab Kyoko.
Setelah itu mereka pergi ke kantin untuk membeli makanan dan minuman.
'Kyoko,kamu membeli apa?' Tanya Rika.
'Oh,aku beli Roti Goreng Kinako sama Susu Rasa Coklat' jawab Kyoko.
'Oh iya,aku membeli Katsu Sando sama Susu rasa Vanilla sekalian kita makan di kelas.' kata Rika.
Rika dan Kyoko sedang makan di kelas.
'Kamu bawa bekal apa?' Tanya Rika.
'Aku bawa tonkatsu with curry kalo kamu?' Jawab Kyoko.
'Kalo aku,Beef Teriyaki sama Nasi ada tambahan Chicken Karage karena Kuko suka' kata Rika.
'Pantasan saja,kamu doyan sama Chicken karage' kata Kyoko.
'Iya dong,Kuko aja suka.' Kata Rika.
Mereka pun memakan bento dan jajanan mereka.
'Oishi desu!' Kata Rika.
'Iya dong,gimana Rap Battlenya?' Tanya Kyoko.
'Bad Ass Temple kalah,jadi aku agak sedih mendengarnya' jawab Rika.
'Kamu yang sabar ya nanti kalo 3RD DRB Bad Ass Temple pasti menang kok' kata Kyoko.
'Benar juga tuh! Aku gak boleh sedih!' Kata Rika lega.
'Rika,jam kamu baru banget! Beli di mana?' Tanya Kyoko.
'Aku beli di Mall di Tokyo kan Aku nginap di Apartemen Sakura lalu Aku dan Himeko-neechan beli Jam Tangan agar terlihat lebih couple.' jawab Rika.
'Souka,pantasan saja jamnya mahal banget' kata Kyoko.
'Ya,begitulah' kata Rika santai.
'Sekarang habis itu apa?' Tanya Kyoko.
'Habis itu Geografi dan memasak' jawab Rika.
Dan 'KRIIING' Bel masuk berbunyi. Rika dan Kyoko masuk kelas dan lalu belajar lagi.
Dan tak lama kemudian mereka pun pulang jam 3 sore.
Rika dan Kyoko sedang mengobrol sepulang sekolah.
'Rika,pas pelajaran ekonomi rumah tangga masakanmu selalu enak ya?' Tanya Kyoko.
'Iya,aku belajar masak sejak dari kecil aku selalu bantuin Okaasan di dapur' jawab Rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...