In The Shinjuku (chapter 2)

21 3 0
                                    

Fragrance Host Club:

Di Malam Harinya,Himeko sedang menuang mojito di gelas tersebut.

'Ini minumannya' kata Himeko.

'Ah,Arigato Himeko-san' kata si pria tersebut.

Si pria itu sedang meminum mojito yang dibuat Himeko.

'Ah,rasanya enak sekali dan aku ingin bicara sama kamu saya temannya Tatsuya' kata Si Pria yang mengaku sebagai temannya Tatsuya.

'Jadi,Tatsuya selama ini pacaran dengan Sena seorang aktris?' Tanya Himeko.

'Benar,fotonya dia sama Tatsuya pas di klub malam udah kesebar di mana-mana banyak rumor yang mengedar. sekarang Sena dikeluarkan dari agensinya' jawab Temannya Tatsuya.

'Namamu siapa?' Tanya Himeko.

'Namaku Kazuhiro' jawab Kazuhiro.

'Himeko,kamu dah punya pacar?' Tanya Kazuhiro.

'Aku sudah punya pacar,Namanya Jakurai Jinguji' jawab Himeko.

'Oh iya,Leader Matenro ya? Aku turut bahagia ya.' Kata Kazuhiro.

Himeko mengangguk.

'Kamu putus ya sama Tatsuya?' Tanya Kazuhiro.

'Iya,karena aku lihat dia sama Sena di sebuah hotel di Shinjuku. Lalu,aku melabrak dia dan marah kepadanya. Terus,dia mau jelasin dan lalu aku tampar mukanya sambil marah dan menangis itu rasanya campur aduk. Aku membuang cincin tunanganku ke jendela hotel agar pernikahan aku sama dia dibatalkan terus Jakurai datang dan langsung memelukku terus Doppo dan Hifumi menghiburku terus aku pulang ke rumah dan bercerita kepada orangtuaku lalu setelah bercerita Orangtuaku marah untuk ke rumah Tatsuya agar pernikahanku dibatalkan' jawab Himeko.

'Souka,kalo begitu aku bayar dulu ya?' Kata Kazuhiro.

'Totalnya 300 yen' kata Himeko.

'Ini' kata Kazuhiro sambil memberi uangnya 300 yen.

'Arigato Gozaimasu' kata Himeko sambil membungkukkan badannya lalu pergi meninggalkannya.

'Himeko!' Panggil Reo,rekan bartendernya Himeko.

'Iya,ada apa?' Tanya Himeko berjalan mendekati Reo.

'Tolong antarin Champagne ini ke ruangan Hifumi' kata Reo.

'Hai'k' kata Himeko lalu mengantar champagnenya ke Hifumi.

'Ini' kata Himeko.

'Ah,arigato! Hime!' Kata Hifumi sambil mengangkat champagnenya.

'Hime,kamu ngobrol sama siapa tadi?' Tanya Hifumi.

'Sama Kazuhiro dia temannya Tatsuya' jawab Himeko.

'Souka,jadi Tatsuya itu dulu tunangan kamu?' Tanya Hifumi penasaran.

'Iya, tapi sekarang dia berselingkuh dengan Sena karena dia dan Sena menginap di hotel Shinjuku' jawab Himeko tenang.

'Kamu yang sabar ya? Kan kamu sekarang ada Sensei yang menemanimu' kata Hifumi menepuk bahunya.

'Iya,aku sudah putus dengannya' kata Himeko.

'Baguslah,aku ke tempat para Koneko-chan dulu ya' kata Hifumi sambil melambaikan tangannya.

Himeko pun kembali ke tempat bartendingnya lalu si Doppo dan Jakurai datang untuk menemui Himeko dan Hifumi sahabatnya.

'Hime! Tadi kamu ngobrol sama Kazuhiro ya?' Tanya Doppo.

'Iya,dulu dia sempat cerita tentang Tatsuya' jawab Himeko.

'Souka,jadi Tatsuya itu mantan tunangan kamu?' Tanya Doppo.

'Iya,tapi sekarang aku sudah putus sama dia' jawab Himeko.

'Lebih baik kamu sama Sensei saja biar nyaman dan enak ngobrolnya' kata Doppo.

'Hai'k' kata Himeko.

'Himeko-kun!' Panggil Jakurai.

'Iya Sensei,ada apa? Tanya Himeko.

'Himeko-kun,gimana kerjaanmu?' Tanya Jakurai.

'Sudah selesai,pelanggannya lumayan banyak' jawab Himeko.

'O ya,denger-denger kamu ngobrol sama pelangganmu dia siapa?' Tanya Jakurai.

'Dia Kazuhiro temannya Tatsuya' jawab Himeko.

'Souka,Ada apa dengan Tatsuya-kun?' Tanya Jakurai serius.

'Jadi,aku melihat dia sedang bemesraan dengan Sena di sebuah hotel di Shinjuku,terus dia mau jelasin tapi aku malah marah sambil menangis dan aku berteriak agar pernikahanku dibatalkan terus aku melempar cincin tunangan itu di jendela hotel lalu aku putusin dia. Lalu, aku bercerita di depan orangtuaku lalu Orangtuaku marah dan pergi ke rumah Tatsuya untuk bilang sama orangtua Tatsuya untuk membatalkan pernikahanku karena dia selingkuh sama Sena.' jawab Himeko sedih.

'Souka,kamu sekarang putus dengan tunanganmu? Kamu tidak boleh sedih begitu. Lebih baik sama Sensei saja kalau mau curhat dan ibumu setuju kalo kamu berpacaran dengaku nanti kalo Matenrou bertemu dia dan aku harus balas dendam ke Tatsuya-kun' kata Jakurai sambil memeluk dan mengelus rambut Himeko.

'Ah,Arigato' kata Himeko sambil memeluk Jakurai.

'Doppo-chin! Hime! Sensei! Yuk kita bersenang-senang!' Panggil Hifumi.

'Hime! Ayo minum!' Kata Hifumi sambil memberi champagne ini ke Himeko.

Himeko dan Jakurai meminum champagne itu lalu mereka berdua mabuk.

'OI! AKULAH RAJA SHINJUKU!' Teriak Jakurai menggila.

'DAN AKU RATU SHINJUKU!' Teriak Himeko menggila.

'HOHOHO! AYO KITA BERDANSA SAYANG' Kata Jakurai mabuk.

'BOLEH SAYANG!' Kata Himeko sambil mabuk.

Himeko tersenyum lalu dia melakukan dansa bersama Jakurai di Klubnya Hifumi.

'Doppo-chin mau?' Tanya Hifumi.

'Mau' jawab Doppo.

Hifumi dan Doppo sedang minum lalu Doppo pingsan.

'HIIII!! Pasangan mengerikan!' Teriak Doppo lalu dia mundur sambil menghindari Jakurai dan Himeko.

'Hahaha! Tenang Doppo-chin mereka gak kayak gitu kok' kata Hifumi sambil menenangkan Doppo yang ketakutan.

Himeko dan Jakurai berdansa di klubnya Hifumi biar Himeko melupakan Tatsuya. Sedangkan Hifumi dan Doppo sedang minum-minum.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang