Kantor firma Amaguni:
Hitoya sedang mengetik sesuatu tentang surat perceraian Sousuke dan Letta karena dia selingkuh dengan pria lain setelah perusahaan milik Ayahnya bangkrut lalu dia minum kopi dari sekretarisnya.
"Sumimasen..." kata Shizu sekretarisnya Hitoya.
"Iya,ada apa?" tanya Hitoya menoleh.
"Jadi begini,Si Miku barusan mengantar bento Bapak soalnya bento Bapak ketinggalan." jawab Shizu membawa bentonya untuk Hitoya.
"Ah,Arigato na." kata Hitoya menerima bentonya.
"Sama-sama,saya permisi dulu ya." kata Shizu tersenyum lalu dia balik ke tempatnya.
Hitoya pun melihat surat dari bento tersebut.
Dear,Hitoya suamiku
Aku barusan bikin bento soalnya kamu pulangnya nanti sore kan? Aku baru bawa bento untukmu. Bentonya adalah bento karaage favoritnya si Kuko. Rika barusan bilang ke aku katanya dia bikin rekomendasi untuk bikin bento kamu. Terus hari Selasa aku bikin Inkigayo sandwich soalnya si Azuma adikku bilang gitu. Rabu,aku bikin soboro bento,Kamis aku bikin katsu sando dan Jum'at aku bikin Onigiri chicken teriyaki. Aku saranin pake jadwal bento terus aku juga sudah atur jadwal sidangmu itu biar tidak ada yang ketinggalan. Nanti dimakan ya kalo ada jam makan siang.
Istrimu,Miku
Hitoya pun teringat katanya hari Senin,Rabu dan Jum'at itu nasi sedangkan hari Selasa dan Kamis itu sandwich lalu dia mengeprintnya dan mengantar ke rumah sakit tempatnya Ibunya Sousuke dirawat.
"Sumimasen." kata Hitoya mengetuk pintunya.
"Mau ngapain ke sini?" tanya Azuna sedang mengurus Ibunya.
"Mau ngantar surat perceraian Kakakmu dengan Letta." jawab Hitoya memberikan surat perceraian kakaknya.
"Ah,Arigato Gozaimasu! Nanti,sampaikan ke Sousuke-niichan." kata Azuna tersenyum dan menerima surat perceraian.
Sedangkan Miku dan Jyushi lagi sibuk belanja untuk bahan kue buat ide jualan.
"Miku-san,kenapa kamu bawa celengan segala?" tanya Jyushi sibuk mendorong trolinya.
"Aku mau membayar pake ini untuk buat bahan kuenya soalnya kita mau bikin Korean lunch box cake." jawab Miku tersenyum dan memegang list belanjaannya.
"Wah,boleh juga tuh! Korean lunch box cake enak banget dan bikinnya gampang!" kata Jyushi tersenyum dan mendorong trolinya.
"Iya,selain itu kotaknya lumayan gede soalnya ini muat beberapa Korean lunch box cakenyanya." kata Miku tersenyum melihatnya.
"Souka,kalo begitu yuk kita bayar." kata Jyushi tersenyum melihatnya.
Miku dan Jyushi pun membayarnya lalu mereka pulang buat makan siang.
"Oh iya,nanti temanin aku bantuin jualan Miku-san ya soalnya Hitoya-san lagi kerja." kata Jyushi tersenyum dan membawa belanjaannya.
"Oh boleh kok,asal aku akan membuat Korean lunch box cakenya." kata Miku tersenyum dan membawa bahan kuenya.
Jyushi dan Miku pun bekerjasama untuk membuat Korean lunch box cakenya buat jualan dan pelanggannya banyak banget.
"Arigato na,sudah membuat Korean lunch box cakenya untuk ulang tahun anak saya." kata si cewek berambut pendek lurus pun tersenyum.
"Sama-sama,mudah-mudahan jualanku pasti cepat laku." kata Miku tersenyum ramah dalam melayani pelanggannya.
"Amin..." kata Jyushi tersenyum dan mendoakannya.
"Oh iya,kamu mau makan siang bareng aku kan?"
"Umm,aku mau dong." jawab Miku tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...