HAPPY BIRTHDAY JYUTO

17 0 0
                                    

30-Mei-2024:

Yuri sedang membuat Kartu undangan untuk Jyuto karena dia sedang berulang tahun.

'Hai,Yuri kamu sedang apa?' Tanya Samatoki.

'Aku bikin kartu undangan buat Rio.' jawab Yuri.

'Hadiahnya sudah dikumpul?' Tanya Samatoki.

'Sudah dong!' Jawab Yuri.

'Bagus! Nanti kita kumpul di Coffee shop saja gimana di sana ada kue,kopi dan makanan manis?' Tanya Samatoki.

'Boleh juga tuh!' Kata Yuri.

'Yuri,kamu suka es krim rasa apa?' Tanya Samatoki.

'Aku suka Semuanya!' Jawab Yuri.

'Wah,sama dong kayak aku. Aku juga suka' kata Samatoki.

Yuri pun mengirim pesan buat Jyuto.

Sexy Black Cats

OMEDETOU OTANJOUBI! JYUTO-SAN WISH YOU ALL THE BEST.

Illmatic 45 Rabbit

Arigato,Yuri kamu baik sekali kita rayakan di coffee shop.

Samatoki pun membaca isi pesan Yuri.

'Apa katanya?' Tanya Samatoki.

'Katanya datang ke Coffee shop.' Jawab Yuri.

'Souka,Yuri siapin tas buat hadiahnya Jyuto terus kita makan di apartemennya Jyuto' kata Samatoki.

Yuri pun mengambil tas belanjaanya untuk hadiahnya Jyuto dia memasukkan dasi,parfum,jam tangan,kamera instax square yang SQ1 warna glacier blue beserta filmnya plain 10 x 2 sama black sebanyak 16 buah yang Yuri beli di toko kamera,ikat pinggang,sepatu kulit dan kemeja.

Departemen Kepolisian Yokohama:

Jyuto sedang menulis laporan investigasinya tiba-tiba ada sebungkus Nasi Goreng Sosis yang dibuat oleh Yuri.

'Laper!' Kata Jyuto mengeluh karena setiap pagi dia hanya minum kopi.

'Permisi! Ini dari Iruma Jyuto! Ini Nasi Goreng Sosisnya!' Kata Pegawai tersebut.

'Hai'k Arigato!' Kata Jyuto.

Jyuto pun membuka bungkusan Nasi Goreng Sosis tersebut dan ada 2 Surat kemudian Jyuto membacanya.

Dear,Jyuto.

Selamat ulang tahun ya semoga kamu panjang umur dan sehat selalu. O ya,aku baru beli sebungkus Nasi Goreng Sosisnya kamu harus makan dan jangan sampai sakit. Dijamin kamu kenyang kok.

From:Yuri,Queen of Yokohama 💀👸🏻.

Dear,Jyuto.

Omedetou Otanjoubi Jyuto,Nasi Goreng Sosisnya aku yang pesan buat kamu. Kata Yuri,kamu harus makan biar kamu gak sakit dijamin kalo kamu makan pasti kenyang banget. Kita janji ketemuan di Coffee Shop ya? Aku ajak Rio sekalian.

From:Samatoki,King of Yokohama 🤴🏻💀.

Jyuto pun makan Nasi Goreng sosis dengan secara lahap.

Jyuto pun melihat HPnya tiba-tiba ada pesan dari Rio.

Rio Mad Trigger Crew

Omedetou Otanjoubi! Semoga panjang umur dan sehat selalu. Shoukan akan membuat Sate kelinci.

Jyuto melihat isi pesan dari Rio tiba-tiba dia membalasnya

Jyuto Illmatic 45 Rabbit

Tidak! Terima kasih. Jangan kau membunuh hewan kesayanganku.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang