In The Shibuya (chapter 9)

10 0 0
                                    

Ramuda sedang mendekor bajunya dengan tema 'Colorful with Rainbow' untuk fashion show. Lalu,Ramuda,Mimi,Gentaro dan Dice sudah mendapatkan 4 tiket film spesial di mana Sakura sedang merilis film terbarunya.

"Miyuki-neesan! Cobain deh bajunya?" tanya Ramuda memperlihatkan gaun tanpa lengan dengan rok panjang berwarna pelangi.

Miyuki langsung mengganti pakaiannya dengan gaun tanpa lengan dengan rok panjang berwarna pelangi. Lalu,Ramuda memanggil penata rias dan rambut langganan Sakura.

"Untuk makeupnya pelangi dan natural serta hairdonya wavy long terus dikasih aksesoris tanduk unicorn." Kata Ikudo,penata rambut dan makeup artist langganan Sakura.

Miyuki didandanin oleh penata rias dan rambut langganan Sakura. Dia memakai primer,foundation,concealer,bedak,eyeshadow merah,kuning dan biru sedangkan jingga,hijau,ungu dan nila cukup dicampur saja. Dan makeup matanya ditambah pensil alis,eyeliner,maskara,lipstick pink muda,blush on pink dan highlighter. Rambutnya diroll lalu dikasih aksesoris tanduk unicorn.

"Miyuki-neesan,kamu sudah siap?" Tanya Ramuda tersenyum menoleh ke Miyuki.

"Sudah!" Kata Miyuki berteriak lalu dia melihatnya di cermin.

"Gimana,bagus kan?" tanya Ramuda tersenyum.

"Wow! Bagus sekali." jawab Miyuki tersenyum.

"Nah,sekarang ada Miyuki Takanashi dan Ramuda Amemura!" kata si MC fashion show tersebut.

Miyuki sangat cantik memakai gaun pelangi dan dia memakai tanduk unicorn sebagai aksesorisnya.

"Wah! Konsepnya seperti unicorn ya?" tanya si juri 1 sambil menilai.

"Iya benar,konsepnya imajinatif dan kreatif." jawab si juri 2 menilai.

"Btw,gaunnya elegan dan warna-warni gitu." kata si juri 3 sambil menilai.

"Ah,rasanya aku jadi teringat sama karyaku sewaktu aku kecil dulu." kata si juri 4.

Para juri pun menilai lalu giliran model lain yang berjalan dengan memakai kemeja pelangi dan celana panjang pelangi lalu giliran model lain yang memakai gaun pelangi lengan panjang dan ada model lain memakai gaun pelangi lengan pendek balon buatan Rumi anggota Miss Perfect dan seterusnya. Dan tak lama kemudian mereka bertepuk tangan ada sesi tanya jawab dari juri tersebut. Ramuda menjawab pertanyaan secara percaya diri sangat berbeda dengan Rumi.

"Jadi,apa konsepnya Ramuda?" tanya si juri 1.

"Konsepnya adalah unicorn yang melompat di atas pelangi. Lalu,saya akan membuat gaun tersebut dengan aksesoris kepala berbentuk tanduk unicorn." jawab Ramuda tersenyum.

"Bagaimana caranya agar menjadi fashion designer yang handal?" tanya Juri 2 tersebut.

"Caranya dengan melihat referensi yang ada di internet lalu saya akan menggambar baju lalu aku rela menjahitnya kadang tanganku terluka akibat kena jarum." jawab Ramuda tersenyum.

"Mengapa anda memilih unicorn sebagai konsep gaun yang dia kenakan?" tanya Juri 3.

"Karena,kebanyakan anak-anak di Jepang lebih suka unicorn dan menurut mereka unicorn itu sangat lucu." jawab Ramuda percaya diri

"Oh iya,siapa yang ada di sampingmu?" tanya si Juri 4 tersebut.

"Ini,Miyuki Takanashi dia adalah aktris karena satu agensi dengan Sakura-neesan kekasihku." jawab Ramuda dengan rasa percaya diri.

"Souka,kalo begitu. Para juri memutuskan untuk menilai siapakah bajunya yang paling bagus." kata Juri 1 tersebut.

Mereka langsung menilai konsep foto dan catwalknya.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang