Keesokan harinya di sekolah,Rika pun mengobrol dengan Kyoko dan Nana.
"Rika,nanti di kelas sebelah ada anak baru." kata Nana terdiam.
"Oh iya,anaknya cewek apa cowok?" tanya Rika penasaran dengan murid baru tersebut.
"Gak tahu,kalo gak salah dia cewek." jawab Nana serius dan meminum susunya.
"Souka,pantasan saja gosip di sekolah rame banget." kata Rika manyun lalu dia makan roti goreng isi kari kentangnya.
Tiba-tiba,Izumi-sensei pun datang membawa soal ulangannya.
"Anak-anak,sekarang kita mau ulangan Fisika!" kata Izumi-sensei serius lalu dia membagikan soal fisikanya.
"TIDAK!" kata anak kelas 2-A terkejut.
Rumah Miku dan Hitoya:
Setelah menikah dengan Hitoya,Miku mengalami morning sickness karena dia telat haid setelah bercinta dengan Hitoya suami tercintehnya lalu dia telat haid pada bulan Mei.
"Hoeks!"
"Kenapa,aku juga sama kayak Himeko ya?" tanya Miku dalam hati lalu dia memeriksa testpacknya dengan cara duduk dan ternyata positif hamil.
Miku pun video call dengan Hitoya.
Kantor Firma Amaguni:
Hitoya sedang sibuk karena ada kasus baru lagi lalu dia mengangkat HP Samsung S20 Ultranya yang warna hitam.
"Moshi-moshi." kata Hitoya video call sama Miku.
"Hitoya,aku punya kabar gembira untukmu." kata Miku memberikan kejutan buat Hitoya.
"Kabar gembira apa?" tanya Hitoya penasaran di video call.
"Aku hamil." jawab Miku memperlihatkan hasil testpacknya dan ternyata HAMIL.
"Kamu hamil?" kata Hitoya terkejut.
Miku mengangguk sambil tersenyum.
"Akhirnya,aku menjadi ayah sayang! Nanti,kita periksa USG." teriak Hitoya bersemangat.
Jyushi pun pergi menemui Miku untuk periksa USG.
"Ayo,Miku-san." Ajak Jyushi tersenyum lalu dia menggandeng tangannya Miku.
Miku mengangguk lalu dia cuma bawa barang yang sama dengan Himeko dan dia menggendong tangannya Jyushi.
Sesampainya di rumah sakit Nagoya. Miku sedang diperiksa USGnya lalu Jyushi bilang ke dokter kandungannya Miku.
"Jadi,gimana. Apakah saya hamil?" Tanya Miku yang duduk di samping Jyushi.
"Kebetulan,Anda sehat-sehat saja. Dari hasil periksa USG tadi anak anda adalah perempuan." Jawab si dokter kandungan tersebut lalu dia memberikan hasil USGnya Miku.
Miku pun terharu lalu dia menerima hasil USGnya dari dokter kandungan tersebut.
"Yokatta ne. Nanti,Hitoya-san bakal ke sini kok." Kata Jyushi lega dan menepuk bahunya Miku.
Hitoya pun berlari-lari menuju tempat Miku periksa USG.
"Sayang,kamu dari mana?" Tanya Miku terdiam lalu dia memeluk Hitoya.
"Ano,Saya habis ada urusan mendadak. Jadi,gak sempat kamu antarin." Jawab Hitoya menekan lututnya.
"Hitoya-san,ini minummu." Kata Jyushi membawakan air mineral ke Hitoya.
"Arigato na." Kata Hitoya menerima air mineralnya lalu dia meminumnya.
Hitoya pun meminum air mineralnya lalu dia ngobrol ke Miku dan Miku bercerita ke Hitoya selama dia periksa USG tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanficSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...