In The Shinjuku (chapter 16)

5 0 0
                                    

Setelah menjemput Ookami dan beres-beres perlengkapan untuk jualannya Himeko dan Ookami,Jakurai pun sibuk membersihkan kotak pasir Ookami sedangkan Himeko lagi sibuk membersihkan mata dan telinga Ookami karena kotor.

"Haaah,capek juga." Kata Jakurai memakai masker dan sarung tangannya.

"Iya,jarak rumah kita dengan Apartemen HiHiDo jauh ya." Kata Himeko tersenyum.

"Iya benar,jauh sekali dan harus naik mobil dulu." Kata Jakurai sibuk memasukkan poopnya Ookami ke plastik kecil dan membuangnya ke tempat sampah.

Himeko sedang menyisir bulunya Ookami.

"Aku juga khawatir dengan Yumi." Kata Himeko dalam hati.

"Himeko-kun,kenapa?" Tanya Jakurai terdiam.

"Ano,aku merasa curiga dengan sikap Ikudo." Jawab Himeko curiga.

"Gak kok,Ikudo-kun memang orang yang baik kok. Selain itu,Dia juga setia kok." Kata Jakurai tersenyum dan mengelus rambut Himeko.

"Kamu dah mandi?" Tanya Himeko terdiam dan mencuci bento mereka.

"Belum." Jawab Jakurai terdiam.

"Mandi dulu,aku siapin air hangat untukmu." Kata Himeko tersenyum.

Jakurai pun mengambil handuknya lalu dia mandi secara showeran. Sedangkan Himeko lagi yoga malam dulu sebelum tidur lalu dia mandi dan skincare malam serta dia memakai gaun babydoll hitam transparan. Setelah itu,Jakurai menutup jendela dan pintunya dengan gorden serta mematikan lampunya biar gelap.

"Himeko-kun,lagi ngapain?" tanya Jakurai tersenyum.

"Aku lagi pake handbody scarlett yang happy series soalnya baunya enak banget." jawab Himeko tersenyum.

"Souka,kamu wangi sekali soalnya aku suka bau citrus. Sensei punya parfumnya." kata Jakurai tersenyum.

"Sensei,nanti ada kegiatan gak buat aku?" tanya Himeko tersenyum.

"Ada,nanti kita akan memancing bersama Hiroki-kun,Hifumi-kun dan Doppo-kun." jawab Jakurai tersenyum.

"Besok,kita datang ke acara pernikahannya Hinata ya?" tanya Himeko tersenyum.

"Iya,kita ke Ikebukuro dulu buat nikahan Ichiro-kun." jawab Jakurai tersenyum. "Tidur dulu gin."

"Hai'k!" kata Himeko tersenyum.

Jakurai dan Himeko pun tertidur pulas sedangkan Ookami tidur di kasur khusus kucing.

'KRIIIING!'

Setelah yoga,pilates,skincare pagi dan mengurus Ookami. Himeko pun membangunkan Jakurai suaminya. Lalu,Jakurai pun cuci muka dan gosok gigi. Himeko juga beres-beres perlengkapan Ookami.

"Ohayou,Sayang!" kata Himeko tersenyum.

"Ohayou,Himeko-kun hari ini sarapannya apa?" tanya Jakurai tersenyum.

"Aku masakin ikan mackerel panggang,nasi,tamagoyaki dan sup miso terus minumannya teh herbal." jawab Himeko tersenyum.

"Souka,kalo begitu kita siap-siap dulu. Kita mau memancing dulu!" ajak Jakurai tersenyum.

"Ookami mau ikut?" tanya Himeko tersenyum.

"Nya!" jawab Ookami senang.

"Ok,nanti tempat poop,tempat makan dan minum sudah ada di mobil kok sama serokan serta stok kantong plastik. Terus,stok pasir dan makanannya di mobil kok." kata Jakurai tersenyum.

"Terus peralatan memancingnya?" tanya Himeko terdiam.

"Sekarang di jok mobil belakang." jawab Jakurai tersenyum.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang