In The Ikebukuro (chapter 11)

27 0 0
                                    

SMA Minami Ikebukuro di pagi hari:

Jiro pun iri dengan Yona. Cewek berambut panjang lurus blonde dan bermata amber serta memakai lipstick peach. Dia sedang pamer kameranya Instax mini 11 yang BTS Butter dan sudah termasuk sama 10 buah film BTS Butternya serta pinternya yang instax mini link yang dusky pink serta filmnya twinpack plain sama confetti.

"Ihh,Yona. Kamera sama printermu bagus banget!" kata cewek berambut hitam panjang berponi dan bermata magenta dan lipstick pink namanya Yuki.

"Beli di mana tuh?" tanya cewek berambut bob warna coklat namanya Aoi.

"Oh,itu dikasih Otousan pas ulang tahunku." jawab Yona dengan percaya dirinya.

"Wow! Aku juga punya Instax Square SQ20 yang beige." kata cewek yang berambut panjang pirang dan matanya hijau namanya Lana sedang memperlihatkan kamera Instax Square SQ20nya karena hadiah dari tantenya pas dia ulang tahun.

"Nanti,kita selfie bareng yuk!"

"Ayok! Nanti,kita sambil makan siang." kata Yona senang.

"Yona,nanti sepulang sekolah. Kita shopping yuk!" kata cewek berambut silver dan mata abu-abu namanya Tera.

"Wah,aku juga gak sabar mau shopping!" kata Yona senang.

Yona itu supel,cantik,populer dan kaya. Selain rapper,dia juga seorang model terkenal karena followernya mencapai 709 ribu. Nilainya selalu bagus sama seperti Saburo. Tinggi badannya mencapai 169 cm.

"Widih,pada ngomongin apa tuh?" tanya Daisuke menepuk bahunya Jiro.

"Itu,si cabe kuning lagi pamer kamera sama printer kecilnya. Katanya,dia dibeliin Ayahnya pas dia ultah." jawab Jiro dengan rasa irinya.

"Kamu jangan iri,nanti kamu bakal beli pake uang tabunganmu itu." Kata Takeshi menepuk bahunya Jiro.

"Siapa tahu,kamu pasti punya kamera lebih bagus dari itu." Kata Takao duduk di sebelahnya Jiro.

"Iya juga sih." Kata Jiro menghela nafasnya.

Dan tak lama kemudian,Iori-sensei pun mengajar Bahasa Jepang.

Yorozuya Yamada:

Ichiro sedang rapat untuk tema photoshoot sama Hiro. Kemudian,dia membeli baju maid secara online.

"PAKET!" Kata si tukang paket tersebut.

Ichiro pun membukakan pintunya lalu dia unboxing baju maid buat photoshootnya Hinata.

"Cantik,cobain deh! Ini adalah baju maid favorit kamu!" Kata Ichiro memperlihatkan baju maidnya ke Hinata. Dia membeli baju itu secara online.

"Hai'k!" Kata Hinata menerima baju maidnya dan pergi ke kamar untuk ganti baju.

"Yuk,kita photoshoot kecil-kecilan." kata Hiro tersenyum dan dia menemaninya Ichiro untuk memberikan instruksi pose.

Ichiro pun menyalakan kamera Instax liplaynya.

"Dah,siap?" Tanya Ichiro tersenyum dan memegang kameranya.

Hinata mengangguk sambil tersenyum lalu dia melakukan photoshoot kecil-kecilan dan Hiro memberikan pose yang menarik,imut campur seksi. Lalu,dia merekam suaranya.

"Wah,kamu cantik banget pake baju maid hari ini. You look cute and sexy." Kata Ichiro merekam suaranya lalu dia mencetak, scan dan menyambungkan bluetooth ke aplikasi tersebut.

"Coba lihat?" Tanya Hinata tersenyum dan melihat hasilnya.

Ichiro memberikan hasil fotonya ke Hinata.

"AAAA! Bagus banget! Aku suka!" kata Hinata senang dan mencium pipi Ichiro.

Hiro pun melihat chattan dari Jiro.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang