14-April-2024:
Sepulang sekolah,Hitoya dan Kazuo sedang membeli kue Cheesecake buat Jyushi.
"Kazuo kamu membeli apa?" Tanya Hitoya menoleh ke Kazuo.
"Aku membeli roti tawar,donat,soes,pie susu,pizza mini,roti sosis,oreo cup sama tiramisu cup buat stock di kulkas." jawab Kazuo tersenyum dan memegang nampannya.
"Souka,aku akan menulis menggunakan pulpenku untuk menemaniku bekerja dan bilang ke pegawainya." kata Hitoya menepuk bahunya Kazuo.
Hitoya pun menuliskan hiasan kue yang bertuliskan HAPPY BIRTHDAY JYUSHI sedangkan Kazuo membeli es krim buat stock di kulkas.
"Kamu beli apa Kazuo?" tanya Hitoya terkejut.
"Buat stock di kulkas soalnya Kuko menghabiskan es krimku sama es krimnya Rika-neechan." jawab Kazuo tersenyum.
"Kuko-Kuko,dia selalu bikin masalah. Pantasan saja,pas aku tegur dia malah membantah. Ya sudah,aku yang bayar." kata Hitoya menghela nafasnya.
Kazuo dan Hitoya pun membayar kuenya dan rotinya lalu mereka pergi ke rumahnya Jyushi buat mengantarkan kuenya.
"Nih. Jyushi." kata Hitoya memberikan kuenya ke Jyushi.
"Ah,Arigato na." kata Jyushi tersenyum dan menerima kuenya lalu dia memasukkannya ke dalam kulkas.
"Otanjoubi Omedetou na!" kata Kazuo tersenyum dan berjabat tangannya Jyushi.
"Arigato,Kazuo-san." kata Jyushi tersenyum. "Ngomong-ngomong,Miku-san ke mana ya?"
Hitoya pun mengobrol dengan Jyushi lalu Kazuo bilang dia ke mall sama Rika.
"Souka,kalo begitu nanti sore kita bukberan di rumahku saja." kata Jyushi tersenyum.
"Ya sudah,aku pamit ya! Mau antarin Kazuo pulang." kata Hitoya tersenyum dan menggandeng tangan Kazuo. Dan tak lama kemudian,mereka pulang ke rumahnya.
Ayahnya Rika dan Kazuo,Kuko dan Shakku-jisan sudah berangkat duluan dari rumah ke kuil. Sedangkan Ibunya Rika sedang bermain dengan Matcha.
Miku,Rika,Kyoko dan Nana sedang asyik mencari hadiah buat Jyushi di mall.
"Rika,kamu beli apa?" Tanya Kyoko tersenyum dan memegang jaket kulitnya yang warna hitam dan kaos putih.
"Nih." Jawab Rika memperlihatkan celana jeansnya warna biru polos.
"Wiih,kalo keren beud! Kalo Nana kamu beli apa?" tanya Kyoko membelikan sepatu bootsnya Jyushi yang hitam.
"Aku baru membeli cat kuku warna hitam sama nail removernya." jawab Nana tersenyum dan memegang notanya.
"Souka,kalo begitu aku beli waist bag saja gimana?" tanya Miku mengambil waist bagnya.
"Ah,boleh juga tuh! Nanti,dipakenya pas division rap battle." jawab Rika setuju dengan Idenya Miku.
Rika pun membeli ikat pinggang hitam dan dompet hitam. Lalu,Miku membayarnya.
"Oh iya,nanti yang frozen yogurtnya dibungkus saja soalnya kan bulan puasa." kata Miku tersenyum.
"Oh iya,Aku mau membeli blush on terbaru nih." kata Nana tersenyum.
"Kalo aku sih lipbalm sama sunscreen saja." kata Rika tersenyum.
Rika dan Nana pun membeli blush on,lipbalm sama sunscreen lalu Rika membayarnya.
Mereka pun mengantri untuk membayarnya. Kali ini,Miku gajian makanya dianya yang bayar.
Emma pun shopping sama Jeni temannya yang centil. Emma adalah dia anak klub Ikebana di sekolahnya Rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
ФанфикSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...