3-November-2024:
Jakurai sedang rapat di apartemen Hifumi,Hiroki dan Doppo. Mereka minum teh dan memakan kue buatan Hifumi.
"Sensei,sedang apa?" Tanya Hiroki meminum tehnya.
"Sensei lagi serius nih mau beli hadiah buat Himeko-kun." Jawab Jakurai santai meminum tehnya.
"Souka... Hifumi mana?" Tanya Hiroki memakan kuenya.
"Hifumi-kun lagi membangunkan Doppo-kun. Karena Doppo-kun susah dibangunin karena dia bekerja seharian." Jawab Jakurai santai.
"Souka,pantasan saja kerjanya semalaman." Kata Hiroki berpikir.
"Hoam!" Doppo mengantuk dia memakai kaos abu-abu dan celana panjang hitam dan meregangkan tangannya.
"Doppo-kun,kamu dari mana?" Tanya Jakurai santai.
"Oh,aku habis bangun terus cuci muka dan gosok gigi ahh." Kata Doppo ke kamar mandi.
"Doppo-chin! Aku akan masak sarapan buat kamu!" Teriak Hifumi di dapur.
"Hifumi,lagi apa?" Tanya Hiroki tersenyum.
"Oh,lagi masak sarapan buat Doppo-chin! Kamu sudah sarapan belum?" Jawab Hifumi tersenyum.
"Oh,sudah aku tadi makan roti panggang keju sama teh." Jawab Hiroki tersenyum.
"Souka,kalo Sensei? Sudah belum?" Tanya Hifumi tersenyum memasak omurice kesukaan Doppo.
"Sudah tadi makan nasi campur natto,ikan salmon panggang sama sup tofu." Jawab Jakurai tersenyum.
"Souka,nanti kita akan ke mall buat cari hadiah untuk Hime!" Kata Hifumi senang mengangkat tangannya.
"Ah,kalo ke mall boleh juga tuh! Bisa hilangin stress!" Kata Hiroki senang.
"Itadakimasu!" Kata Hifumi dan Doppo.
Hifumi dan Doppo sedang sarapan.
"Doppo-chin,kamu ikut ke mall kan buat cari hadiah untuk Hime." Ajak Hifumi tersenyum memakan omuricenya.
Doppo mengangguk sambil tersenyum lalu dia makan omurice.
"Hiroki-kun,kamu lagi apa?" Tanya Jakurai tersenyum.
"Oh,aku lagi chatting sama Okaasan dan Otousan sebentar lagi dia pulang kok." Jawab Hiroki tersenyum sambil chattingan.
"Souka,nanti Orangtuamu bakal tinggal di rumah Himeko-kun." Kata Jakurai menepuk bahunya.
Hiroki mengangguk sambil tersenyum. Lalu,dia menunggu Hifumi dan Doppo sarapan dan tak lama kemudian Hifumi mencuci piring. Sedangkan Doppo menghampiri Jakurai.
"Doppo-kun,kamu mau ke mall gak? Sekalian cari hadiah buat Himeko-kun." Ajak Jakurai tersenyum.
"Ah,boleh juga tuh Sensei sekalian aku bisa menghilangkan stress karena pekerjaanku." Kata Doppo lembut mendekati Jakurai.
Setelah cuci piring,Hifumi ganti baju dan memakai parfum sana-sini. Lalu,Jakurai mencium parfumnya Hifumi.
"Hifumi-kun,kamu pake parfum apa?" Tanya Jakurai mencium bau parfum di baju,leher dan pergelangan tangan Hifumi.
"Oh,aku pake parfum pria dari para Koneko-chan pas aku berulang tahun." Jawab Hifumi terkekeh-kekeh.
"Souka,Yuk kita ke mall." Ajak Hiroki tersenyum lalu dia melangkah.
"Tunggu,Hifumi-kun dan Doppo-kun dulu." Kata Jakurai menyetop langkahnya Hiroki.
Hifumi dan Doppo sudah siap-siap ke mall mereka membawa HP,Hypnosis Mic,Powerbank,dompet,charger dan earphone.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...