'Last Shoot!' Kata Fotografernya.
Sakura sedang melakukan pemotretan untuk Iklan Parfum terbaru.
'Woah! Sakura kamu hebat banget! sebentar lagi parfummu akan rilisnya minggu depan' kata managernya Sakura.
'Ah,Arigato' kata Sakura sambil tersenyum.
'Silahkan kamu istirahat' kata manajernya Sakura.
Fling Posse sedang pergi ke lokasi pemotretan untuk menemui Sakura.
'Yahoo~ Sakura-neesan! Gimana pemotretannya?' tanya Ramuda.
'Wow! aku suka gayamu' kata Gentaro.
Sakura tersenyum dan mengangguk.
'Tapi uso desu yo' kata Gentaro sambil tersenyum.
Sakura ngambek.
'Dice mau camilan?' tanya Sakura sambil menawarkan camilannya.
'MAUUUU!' kata Dice lalu dia memakan camilannya dan minum minuman dingin.
Sakura dan Dice makan camilannya dan minum minuman dingin.
'Eh,denger-denger ya katanya Sena dipecat dari agensinya Sakura-neesan.' kata Ramuda.
'Kenapa?' Tanya Dice.
'Soalnya dia lebih suka menghabiskan waktunya di klub malam sama Kikura,Rumi,Yuki,Erina dan Ayana dan foto syurnya dia sama Tatsuya terus beritanya kesebar di mana-mana' jawab Ramuda.
'Souka,berarti dia dihujat netizen?' kata Sakura.
'Iya bisa jadi sih.' jawab Dice.
'Iya ya mungkin saja dia sangat malu' kata Gentaro.
'Benar tuh' kata Dice.
'Jadi,selama ini Tatsuya menipuku cuma karena memanfaatku?' Kata Sakura dalam hati.
Sakura pergi lalu meninggalkan Fling Posse.
'Loh? Sakura-neesan! Tunggu! Ayo Gentaro! Daisu! Kita kejar dia!' Kata Ramuda sambil teriak lalu berlari untuk mengejar Sakura.
Gentaro dan Dice pun mengejar Sakura.
Sakura pergi ke taman tersebut lalu dia melihat Tatsuya dan Sena memberi bunga dan boneka sambil mengungkap perasaannya lalu berciuman.
'APA-APAAN INI! MAKSUD KAMU APA!? KAMU SELINGKUH DI DEPAN AKU!? KAMU PUNYA PACAR LAGI SELAIN AKU DAN HIMEKO-NEECHAN!?' Teriak Sakura marah sambil dorong Tatsuya.
'Sayang,aku bisa jelas-' Sakura menampar wajah mulus Tatsuya.
'AKU GAK NYANGKA KAMU BAIK SAMA AKU! TAPI TERNYATA KAMU SELINGKUH! KAMU MEMILIH DIA DARIPADA AKU MULAI DETIK INI KITA PUTUS! SEMUA CEWEK ITU BUTUH PERHATIAN! GAK USAH PUNYA PACAR LEBIH DARI 1!' Teriak Sakura marah sambil menangis lalu pergi meninggalkan Tatsuya.
'SAKURA! ITU SALAH PAHAM! AKU GAK ADA HUBUNGAN APA-APA SAMA DIA!' Teriak Tatsuya sambil berlari lalu Sakura melepas genggamannya dan Ramuda menghentikannya.
Sakura sedang menangis lalu pergi meninggalkannya.
'Kamu menyakiti Sakura kan? Dan aku bilang sekali jangan kamu dekatin Sakura karena Sakura sekarang menjadi milikku. terus, aku peringati sekali lagi jangan harap kamu mendekati Sakura' kata Ramuda sambil mengancam Tatsuya dengan menggunakan darknya lalu dia pergi meninggalkannya.
Gentaro dan Dice sedang berlari menuju Sakura lalu menghampirinya.
'Kamu kenapa nangis?' Tanya Gentaro.
'Tatsuya ternyata selingkuh di belakang aku' jawab Sakura sambil menangis.
'Sudah,Sakura-chan jangan menangis kan masih ada aku' kata Gentaro sambil memeluk Sakura.
'Iya benar tuh,lebih baik kamu sama Ramuda saja karena Ramuda lebih baik daripada mantanmu' kata Dice sambil menghibur Sakura.
'Cinta itu awalnya manis dan berakhir yang sangat menyakitkan' kata Gentaro sambil mengamati Sakura yang sedang menangis karena Tatsuya dan Sena pacaran.
'Yuk kita minum teh sama-sama' ajak Gentaro.
Sakura mengangguk lalu dia menghapus air matanya untuk melakukan move on.
'Ratu divisi Shibuya tidak akan menangis lagi tapi uso desu yo' kata Gentaro sambil tersenyum.
'Baguslah! Kamu hapus air mata kamu. Gak usah nangis lagi' kata Dice tersenyum.
'YEAY! Sakura-neesan berhenti nangis! yuk kita Tea Party!' Teriak Ramuda.
Sakura pun tersenyum sambil memeluk Ramuda yang kini menjadi pacarnya. Gentaro dan Dice bersorak sorai.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanficSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...