HAPPY BIRTHDAY SABURO

12 0 0
                                    

16 Desember 2023:

Setelah Yoga,Memberi makan dan minum Shizuka,Skincare pagi dan laundry. Dia sedang memasak untuk sarapannya.

"Hina-nee lagi apa?" Tanya Saburo penasaran saat dia mencium bau masakannya Hinata.

"Lagi memasak Omurice sama Roti panggang. Kebetulan,aku membantu Okaasan di dapur." Jawab Hinata tersenyum sambil membawa masakannya.

Ibunya Hinata sedang makan roti panggang dan minum tehnya.

"Ohayou,Hinata." sapa Ibunya Hinata ramah.

"Ohayou juga,Okaasan." sapa Hinata ramah.

"Hiro mana?" tanya Ibunya Hinata kebingungan.

"Lagi olahraga sama Ichiro-kun." jawab Hinata memakan omuricenya.

"Souka,kita tunggu saja. Saburo,saya akan pesan kue dulu buat kamu." kata Ibunya Hinata tersenyum lalu dia pergi ke toko bakery untuk memesan kue buat Saburo.

"Hai'k! Okaasan!" kata Saburo tersenyum.

Mereka pun sarapan dan tak lama kemudian Hiro dan Ichiro sedang workout sedangkan Jiro sedang menata rambutnya dan menggosok gigi.

"Ah,Ohayou Aneki." sapa Jiro ramah.

"Ohayou juga,Jiro." sapa Hinata ramah lalu dia membagikan omuricenya ke Buster Bros dan Hiro.

"Wah,ada roti panggang selai coklat!" kata Jiro heboh lalu dia makan roti panggangnya.

Hiro dan Ichiro sedang mengelap keringat dan minum susu coklatnya. Hinata mimisan bukan karena efek Hypnosis micnya tapi Hiro dan Ichiro memperlihatkan badannya yang sixpack dan berotot.

"Ohayou,Hinata-neechan!" sapa Hiro tersenyum lalu dia makan roti panggangnya.

"Ohayou juga,Hiro." sapa Hinata tersenyum.

"Hiro,gimana workoutnya?" tanya Ibunya Hinata tersenyum meminum tehnya.

"Lancar-lancar saja Okaasan. Lumayan capek." jawab Hiro ramah.

"Ya sudah,sarapan dulu nanti takutnya pingsan lho." kata Ibunya Hinata tersenyum dan duduk di dekat Saburo.

"Itadakimasu!" sapa Buster Bros,Hinata,Hiro dan Ibunya Hinata.

"Ichi-nii,Hiro-nii,Hina-nee. Hari ini aku berulang tahun." kata Saburo tersenyum.

"Oh iya,kita sekalian mau beli kado saja gimana? Aku akan membelikanmu buku teknologi sama alat tulis untukmu." kata Hinata memberi usul.

"Ah,boleh juga tuh! Sekalian beli earphone sama case HPnya." kata Hiro senang.

"Wah,Kalian baik sekali membelikan aku hadiah." kata Saburo memeluk Hinata.

"Otanjoubi Omedetou,Saburo semoga saja kamu panjang umur dan sehat selalu." kata Ichiro merangkul bahu Saburo.

"Arigato Ichi-nii." kata Saburo memeluk dan mencium pipi Ichiro.

"Otanjoubi Omedetou,Saburo." kata Jiro memeluk Saburo.

"Lepasin!" Teriak Saburo mendorong Jiro.

"Yuk kita makan,habis itu kita ke mall buat beli hadiah!" ajak Ichiro bersemangat memakan omuricenya.

Mereka makan sarapannya lalu Ibunya Hinata mencuci piring dan Hinata membereskan barang-barangnya sedangkan Buster Bros dan Hiro ganti baju.

Hinata,Hiro dan Buster Bros pun berpamitan kepada Ibu mereka.

"Aku pergi dulu ya." kata Hiro mencium tangan Ibunya Hinata.

"Okaasan kita pergi dulu ya!" kata Hinata tersenyum dan menggandeng tangan Ichiro.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang