LOMBA 17 AGUSTUS

14 0 0
                                    

Division Family sedang mengadakan rapat sedangkan Managernya Sakura,Managernya Mimi,Managernya Keiko dan Managernya Sasara akan menjadi panitia.

"Oh iya,nanti kita akan dibagi kelompoknya." kata Hiroshi selaku suaminya Ruki sekaligus Ayahnya Daiki dan Miyako.

"Kelompok 1 terdiri dari Hiro,Samatoki,Jyuto,Rio,Ichiro,Jiro,Saburo,Daiki,Takeshi dan Saya menjadi ketuanya!" kata Hiroshi.

"Kelompok 2 terdiri dari Ramuda,Jakurai,Hifumi,Doppo,Hiroki,Gentaro dan Dice!" kata Hiroshi.

"Kelompok 3 terdiri dari Kazuo,Takuya,Sasara,Kuko,Rosho,Jyushi,Hitoya dan Rei!" kata Hiroshi.

"Kelompok 4 terdiri dari Tatsuya,Daito,Satsuki dan Mamoru!" kata Hiroshi.

"Buat Six Sisters kalian boleh mau ikut lomba." kata Hiroshi.

"Lombanya ada balap kelereng,tarik tambang,pecah air,gebuk bantal,makan kerupuk,lomba lari high heels,balap bakiak,lomba makeup,lomba memasak,lomba lari gendong istri,adu panco,joget balon,balap karung,lomba futsal,lomba sepeda lambat,lomba lari 3 kaki,lomba gambar alis,pindah belut dan terakhir panjat pinang." kata Hiroshi.

Yang pertama lomba balap kelereng.

"Daiki! Mama akan mendukungmu! Kamu pasti BISA!" Teriak Ruki.

Daiki langsung berjalan tanpa terjatoh.

"Hifumi-kun! Ganbatte!" kata Jakurai.

Hifumi langsung berjalan tanpa takut kelerengnya jatuh.

"Kazuo! Ganbatte na!" Teriak Rika.

Kazuo mengangguk apa yang diucapkan kakaknya langsung semangat 45. Lalu,mereka mencapai finish kedua.

"Pemenangnya adalah Daiki!" teriak Managernya Sakura.

"Kali ini kita akan lomba tarik tambang! Bersedia! Siap! Mulai!" kata managernya Mimi.

Kelompok A vs kelompok C:

Buster Bros,Mad Trigger Crew,Daiki,Takeshi,Hiro dan Hiroshi berusaha maximal sedangkan Bad Ass Temple,Kazuo.Dotsuitare Hompo dan Takuya memegang secara erat lalu kelompok 3 baru melewati garis batas.

"Pemenangnya adalah Kelompok 1 nanti kita akan menuju babak final!" kata Managernya Keiko.

"Sedangkan kelompok B vs Kelompok D!" kata Managernya Sasara.

Fling Posse,Matenro,Hiroki berusaha semaximal mungkin melawan kelompok Satsuki lalu dia tidak sengaja menginjak garis batasnya.

"Pemenangnya adalah KELOMPOK B!" Kata Managernya Keiko.

Final pun dimulai kelompok A akan melawan kelompok B.

"Pemenangnya adalah kelompok B!" Teriak Managernya Keiko.

Lomba pecah air:

3rd Line sedang melakukan pecah air dan peraturannya mata harus ditutup. Dan Rio sukses memecahkan air.

"Mataku gak bisa lihat lagi!" Kata Saburo mengayunkan kayu dan memukul balon isi air.

"Aduh,kenapa pengelihatanku jadi begini." Kata Doppo memukulnya balonnya.

"Buset,tinggi banget dah mau pecahin gak tuh..." kata Dice memukul balonnya dengan susah payah.

"Waduh,aku gak bisa lihat lagi." Kata Hitoya mengayunkan kayunya.

"Pengelihatanku..." kata Rei memukul balon isi airnya.

"Sepertinya gampang,Shoukan harus pukul balon isi airnya." Kata Rio sukses memecahkan airnya.

"Pemenangnya adalah Rio!" Kata Managernya Sasara.

Lomba gebuk bantal:

Samatoki sedang berlawanan dengan Satsuki. Lalu,Samatoki memukul Satsuki.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang