Himeko dan Jakurai sedang tertidur lelap lalu di mimpinya Himeko pernah merasakannya.
'TOLONG!' Kata Seseorang yang menyiksa di Neraka. Himeko kaget ternyata yang disiksa itu Honobono. 'TOLONG! SELAMATKAN AKU!' kata Honobono sambil merasakan disiksa di neraka. Himeko pun kaget. 'AAAAA!' Teriak Honobono sambil disiksa oleh seorang iblis dan dia pun merasakan sakitnya.
Himeko pun terbangun dari tidurnya lalu Jakurai menenangkannya.
'Ada apa,Himeko-kun?' tanya Jakurai.
'Aku melihat wanita yang membenciku sedang disiksa di neraka karena dia sudah menyakiti Hifumi sampai dia trauma' jawab Himeko ketakutan sambil menangis.
'Himeko-kun,kamu tidak boleh menangis. sebaiknya atur jam tidurmu karena kamu mengalami mimpi buruk besok Hifumi-kun mau cerita sama Sensei' kata Jakurai sambil memeluk Himeko.
'Iya,Sensei aku pasti mengatur jam tidurku' kata Himeko sambil menghapus air matanya.
'Ayo,tidur besok kamu pagi-pagi kamu harus siapin bekalku kalo aku bekerja di rumah sakit' kata Jakurai sambil mengelus kepala Himeko.
Keesokan harinya,Himeko sedang berganti baju untuk yoga di pagi hari untuk menghilangkan mimpi buruknya. dia mengenakan sport bra warna hitam sama celana legging warna hitam. Sebelum Yoga,Himeko makan Yogurt dan Pisang setelah makan Himeko langsung menyiapkan matrasnya dan melakukan yoga.
Setelah melakukan Yoga,Himeko sedang memasak Natto untuk sarapannya Jakurai dan membuat 2 jus buah serta makan telur dan roti gandum.
Untuk bekalnya Jakurai ada Nasi Kepal bentuk panda yang dihiasi rumput laut,Sosis Gurita goreng yang dihiasi rumput laut,Keju berbentuk bintang yang dihiasi rumput laut,salad sayur berbentuk bunga dan telur rebus berbentuk anak ayam dan ayam yang dihiasi wortel dan rumput laut.
'Himeko-kun sedang apa?' tanya Jakurai.
'Aku membuat sarapan sama bekal kamu karena kamu seharian kerja di Rumah Sakit' jawab Himeko.
'Hmm,sarapannya apa?' tanya Jakurai.
'Telur dengan roti gandum,2 Jus buah sama natto dengan nasi.' jawab Himeko.
'Hmm,boleh juga tuh' kata Jakurai.
'ITADAKIMASU!' Teriak Jakurai dan Himeko.
Jakurai dan Himeko sedang makan sarapan bersama lalu Jakurai berpamitan kepada Himeko untuk bekerja. Dan Himeko sedang membaca bukunya.
Gedung E.L Medical Co.:
Doppo sedang bekerja seharian karena dia selama ini mengikuti division rap battle.
'Halo,Kannonzaka-san ini kopinya' sapa si gadis berambut panjang coklat lurus.
'A-Arigato,kopinya. Ha-halo juga,kamu siapa?' tanya Doppo sambil mengetik kerjaannya.
'Saya sahabatnya Himeko,namaku Yumi saya karyawan baru disini. Nama kamu siapa?' kata Yumi.
'Kannonzaka Doppo desu! Yo-yoroshiku!' kata Doppo sambil berjabat tangan Yumi.
'Yumi,kerjaanmu sudah selesai?' kata si Bos Botak Bangsat menurutnya Boss itu sangat ditakuti oleh Doppo.
'Sudah,Pak' jawab Yumi.
'Mati aku!' kata Doppo dalam hati.
'KANNONZAKA-SAN! Kerjakan semua ini!' Perintah Bos Botak Bangsat.
Doppo pun menghela nafas lalu dia bekerja seharian.
Di malam hari,Doppo sedang pulang menuju apartemennya lalu dia bertemu Hifumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...