Keiko sedang syuting video klip dari Kojirou seorang penyanyi terkenal di Osaka sedang berkunjung ke cafe.
"Wow,kelihatannya dia natural sekali." Kata Sutradara tersebut.
Keiko pun berjalan lalu dia menemui Kojirou yang sedang duduk dan minum segelas kopi Americano kemudian dia mengajaknya mengobrol.
"CUT!" kata sutradara tersebut.
Keiko pun tersenyum lalu dia berhenti dan menghampiri sutradaranya.
"Aktingmu luar biasa ya. Ini cocok banget buat MVnya Kojirou nih. Nanti,albumnya rilis Mei mendatang." Kata sutradara tersenyum.
Keiko mengangguk sambil tersenyum lalu Sasara menghampirinya.
"Keiko-chan!" kata Sasara memeluk Keiko.
"Ada apa?" Tanya Keiko tersenyum.
"Yuk,temanin aku untuk beli kamera!" Ajak Sasara menarik tangan Keiko.
"Hey!" Kata Keiko terkejut dan dia menemani Sasara untuk membeli kamera.
SMA Privat Gyoshin Osaka:
Rosho pun sibuk mengurus nilai-nilai ulangan Matematika kelas 11.
"Haduh,Renita... Kenapa nilai kamu jeblok begini? Apa,jangan-jangan dia pacaran." kata Rosho mengeluh dan minum tehnya.
Takuya dan Akari pun mengobrol lalu dia menemui Renita di kelasnya.
"Renita." kata Takuya serius dan melipat tangannya.
"Iya,ada apa?" tanya Renita kebingungan.
"Kamu chatting sama siapa?" tanya Takuya serius dan melihat isi HP dari Renita ternyata dia pacaran dengan Randi kakak kelas Rika di Nagoya.
"Sama teman." Jawab Renita berbohong.
"Aku sudah tahu,kamu berbohong. Kamu pacaran dengan seseorang ya? Di sekolah ini kita tidak boleh pacaran. Ini peraturan ketat lho." Kata Akari jujur dan melipat tangannya.
"Renita,Ikut saya ke kantor kepala sekolah untuk mengintrogasimu." Kata Takuya menyuruh Renita untuk ke kantor kepala sekolah.
Takuya dan Akari membawa Renita ke kantor kepala sekolah untuk diberi nasihat.
Sasara pun menemani Keiko dan Rei untuk membeli kamera di toko kamera.
"Kamu mau beli apa Sasara?" tanya Rei melihat etalase kamera yang berisi jenis-jenis kamera digital,instan,mirrorless,handycam,vlog,dll.
"Aku mau membeli instax square SQ1 yang Terracotta Orange soalnya aku belum punya sedangkan Rosho juga belum punya." jawab Sasara melihat etalase kamera.
"Gimana,kalo liplay saja?" tanya Rei memberikan usul ke Sasara.
"Ah,boleh juga tuh!" jawab Sasara setuju dengan idenya Rei.
Sasara pun membeli instax square SQ1 yang terracotta orange yang twinpack 12,black 12,star illumination 12,rainbow 12,white marblenya 12 sama liplay yang stone white buat Rosho serta isi filmnya twinpack 6,shiny star,macaroon,rainbow dan stained glass sedangkan Rei membeli instax mini 40 dan filmnya cuman contact sheet,plain 10 x 2 ada 2,black,stone grey dan SQ20 warna matte black dan filmnya sama kayak Sasara. Dan,Sasara juga membeli kamera sony ZV1 yang hitam.
Keiko sedang melihat kamera tersebut lalu Sasara pun membeli kamera sony ZV1 yang hitam.
"Astaga,Sasara kamu beli apa tuh?" Tanya Keiko terkejut dan menunjukkam kamera sony ZV1nya.
"Itu buat konten Dotsuitare Hompo sama kontenku." Jawab Sasara santai.
"Souka,aku juga sudah punya kamera ZV1 buat vlog dan konten tentang beauty influencer." kata Keiko tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...