Yorozuya Yamada:
Hinata dan Ichiro sedang melakukan Olahraga pagi hari di ruang tamu. Hinata sedang melakukan Yoga sedangkan Ichiro sit-up agar otot perutnya kencang. Hinata mengenakan sport bra hijau dan celana yoga warna hitam dan rambutnya diikat sedangkan Ichiro tidak pakai atasan cuma dia pakai celana pendek warna merah.
Jiro sedang Jogging di sekitaran Yorozuya Yamada lalu dia minum airnya karena kelelahan selama dia jogging.
"Hah.. hah.. capek!" Kata Jiro sambil memegang lututnya kayak ruku lalu dia meminum airnya sambil mengelap keringatnya dan tak lama kemudian dia lanjut jogging lagi sampai ke Yorozuya Yamada.
Saburo sedang makan roti selai coklat dan minum susu sambil melihat tabletnya dia memakai baju biasa.
"OI! SABURO! MANA ANIKI DAN ANEKI!" Teriak Jiro sedang minum airnya lalu dia mengelap keringatnya sehabis jogging.
"BAKA JIRO! BISA DIAM GAK SIH! ICHI-NII DAN HINA-NEE LAGI OLAHRAGA TAU!" Teriak Saburo sambil memukul meja makannya lalu dia lanjut memakan roti dan minum susunya.
"Saburo,minta roti selai coklat sama susunya dong." Kata Jiro sambil mendekati Saburo.
"MINTA SAMA HINA-NEE ATAU AMBIL SENDIRI!" teriak Saburo kesal.
Jiro kesal karena ocehan dari Saburo lalu dia mengambil roti selai coklat sama susunya di kulkas. Lalu dia makan di meja makan sambil menunggu Hinata dan Ichiro.
Di sisi Hinata dan Ichiro:
Hinata sedang pilates sedangkan Ichiro sedang angkat beban menggunakan barbelnya dan tak lama kemudian mereka sedang minum air putih.
"Capek ya?" tanya Ichiro.
"Iya,capek banget!" jawab Hinata bersemangat walaupun dia ngos-ngosan.
"WOW! Kamu bersemangat sekali pas kamu kerja di Yorozuya Yamada. Aku yakin Yorozuya Yamada pasti maju berkat kamu." kata Ichiro bersemangat.
"Iya,aku juga senang banget kerja sama kamu pasti aku juga bersemangat." kata Hinata senang.
"Semoga saja Yorozuya Yamada pasti maju." kata Ichiro tersenyum.
"Amin." kata Hinata tersenyum.
Ichiro mencium rambut Hinata yang panjang karena setiap malam dia selalu keramas agar rambut panjangnya tetap indah.
"Hmm,Rambutmu wangi dan halus sekali kamu pake shampoo apa?" tanya Ichiro.
"Aku pake shampoo tresemme yang total salon." jawab Hinata.
"Pantasan saja, rambutmu panjang kayak Jakurai-san. Aku jadi teringat pas jaman The Dirty Dawg dulu hehehe. Selain diikat, rambutmu dikepang pasti feminim terus kalo dikuncir dua jadi tambah cute kayak karakter anime gitu." kata Ichiro senang karena dia suka mainin rambutnya Hinata yang panjang.
"Hehehe,bisa saja kamu." kata Hinata sambil tersenyum.
"Kamu suka gak rambutmu dikuncir dua?" Tanya Ichiro.
"Suka banget!" Jawab Hinata senang.
"Kamu kelihatannya sexy banget pake sport bra warna hijau terus payudara kamu besar dan tambah kencang. Pantatmu juga besar dan kencang apalagi pas pake legging hitam kalo menari pake legging pasti tambah hot." kata Ichiro sambil merangkul tangan kirinya ke bahu Hinata lalu mendekatinya.
"Kamu juga,tangannya berotot,dadanya bidang dan perutmu sixpack jadi pengen aku peluk kamu deh." kata Hinata memegang tangannya Ichiro yang berotot.
"Emang,aku sixpack. Otot-otot ini akan kubuat pelukan kamu semakin tambah hangat."kata Ichiro sambil memeluk Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...