Pagi hari,Sasara dan Keiko pun sedang periksa USG di rumah sakit Osaka.
"Gimana,dokter?" Tanya Keiko terdiam.
"Ibu sama Anak baik-baik saja kok. Kebetulan,Kamu cukup makan makanan teratur dan olahraga ringan dan usia kandungannya mencapai 3 bulan." Jawab si dokter kandungan tersenyum.
"Iya,aku cuman sarapan overnight oats kok." Kata Keiko tersenyum.
"Oh iya,overnight oats itu sangat baik untuk kandungan Ibu. Jadi,Ibu harus mengurangi makan makanan berlemak,kopi,makanan pedas maupun manis,seafood. Untuk penggantinya adalah teh herbal,jus,smoothies dan susu khusus ibu hamil. Buat olahraganya,Saya saranin renang,yoga,pilates,jogging,zumba,aerobik. Ibu hindari mengikuti Division Rap Battle karena bisa membahayakan janin." Kata si dokter kandungan pun memberikan nasihat kepada Keiko.
"Tapi kalo pake hypnosis mic gimana?" tanya Keiko terdiam.
"Boleh kok,asal sekali-kali saja ya." jawab si dokter tersebut.
"Ookini desu." Kata Keiko tersenyum.
Sasara pun menghampiri Keiko.
"Apa kata dokter?" Tanya Sasara penasaran.
Keiko pun menceritakan apa yang dikatakan dokter. Dia harus mengurangi jajan maupun pergi ke restoran ramen.
"Sou desu ne,nanti kalo bisa sekali-sekali saja. Kalo Pake metode diet juga boleh. Nanti kita belanja bulanan." Kata Sasara mengangguk.
"Ayo,Keiko-chan."
Keiko pun mengangguk lalu dia juga belanja bulanan untuk stock makanan sehat,snack sehat,peralatan mandi,stock minuman,bahan dapur dan body care. Lalu,Keiko membayarnya.
"Yosh,kita pulang!" Kata Sasara telepon managernya untuk pulang.
Managernya Sasara dan Keiko pun membantu Keiko dan Sasara buat diantar pulang.
Rosho,Takuya dan Akari pun pergi ke cafe yang dikelola oleh kelasnya Megumi. Banyak murid yang Pake baju chef,butler dan maid.
"Kita cari tempat duduk yuk." Kata Takuya tersenyum.
Rosho,Takuya dan Akari pun duduk di kursi yang kosong.
"Irrashaimase,ada yang bisa saya bantu?" Tanya Hana tersenyum.
"Eh?" Kata Rosho blushing.
Hana cantik banget pake baju maid. Rambutnya dikuncir tinggi dan makeup tipis yang dipakenya.
"Silahkan menunya."
Rosho,Akari dan Takuya pun melihat menunya.
"Mau pesan apa?" Tanya Hana tersenyum.
"Saya pesan oreo cheesecake sama ice lemon tea." Jawab Akari tersenyum.
"2 Pria ini mau pesan apa ya?" Tanya Hana tersenyum.
"Saya pesan puding sama milkshake coklat." Jawab Rosho tersenyum.
"Kalo aku tacos sama milkshake vanilla." Jawab Takuya tersenyum.
"Baiklah,nanti Megumi yang dibuatkan ya." Kata Hana mengambil menunya.
"Kira-kira,lama gak?" Tanya Akari terdiam.
"Di sana banyak pelanggan. Jadi,banyak yang mau makan siang disini." Jawab Hana tersenyum.
"Oh gitu toh." Kata Akari mengangguk.
"Mohon tunggu sebentar ya." Kata Hana tersenyum dan pergi meninggalkannya.
Rosho pun melihat jam tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...