Hari ini sekolah Rika libur setiap Sabtu dan Minggu.
Rika sedang kolaborasi sama Jyushi untuk single terbarunya. Lalu,Rika dan Jyushi sedang latihan vokal. Lalu,setelah itu Rika dan Jyushi sedang minum air putih."Gimana,capek gak?" Tanya Jyushi.
"Capek dong." Jawab Rika.
"O ya,kamu sepulang sekolah ngapain?" Tanya Jyushi.
"Aku mengerjakan tugas sekolah,makan siang lalu latihan bela diri." Jawab Rika sambil tersenyum.
"Souka,kamu hebat banget! Si Kuko dan Hitoya mana?" Tanya Jyushi.
"Oh,kalo Kuko dia sedang membantu ayahku dan Shakku-jisan di kuil kalo Hitoya sibuk karena pekerjaannya dia." Jawab Rika sambil tersenyum.
"Souka." Kata Jyushi tersenyum.
"Jyushi,Rika. Ini Temanmu ya?" Tanya Si producer rekaman tersebut.
"Iya,pak kenalin ini Rika Ratu divisi Nagoya." Kata Jyushi sambil tersenyum.
"Halo,Nama saya Rika Yoroshiku!." Kata Rika sambil jabat tangan si producer rekaman tersebut.
"Yoroshiku!" Kata Producer rekaman tersebut.
"Rika,Jyushi selama libur musim gugur kalian akan rekaman." Kata producer rekaman tersebut.
"Ok!" Kata Rika dan Jyushi.
Lalu,Hitoya datang untuk menjemput Rika dan Jyushi.
"Gimana latihannya?" Tanya Hitoya.
"Lancar saja kok." Jawab Rika.
"Lancar kok." Jawab Jyushi.
"Katanya nanti liburan musim gugur nanti kita mau rekaman." Kata Rika.
"Souka,Ganbatte na!" Kata Hitoya sambil mengendarai motornya.
Lalu,Hitoya mengantar Jyushi dan Rika pulang ke rumahnya.
"Tadaima!" Kata Rika.
"Tadaima!" Kata Jyushi.
"Okaeri! Minna-san. Gimana latihan tadi?" Tanya Ibunya Rika.
"Lancar-lancar saja Okaasan. Rencananya di musim gugur nanti kita rekaman lalu bikin video klip sama Jyushi." Jawab Rika.
"Wah! Rika hebat tuh boleh kolaborasi sama Jyushi. O ya,kalian mandi dulu terus makan malam." Kata Ibunya Rika sambil tersenyum.
Rika dan Jyushi sedang mandi lalu Kuko,Ayahnya Rika dan Om Shakku sedang mengobrol.
"Ojisan,Rika mana?" Tanya Kuko.
"Rika lagi mandi,dia lagi habis latihan." Kata Ayahnya Rika.
"Souka,kalo begitu Sesso juga mandi nih Om." Kata Kuko.
"Kuko,kamu tidur ya sama Rika?" Tanya Ayahnya Rika.
"Iya." Jawab Kuko.
"Lalu,Rika keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Rika,tumben kamu mandi?" Tanya Kuko.
"Ya,aku habis rekaman sama Jyushi katanya mau kolaborasi single terbarunya." Jawab Rika.
"Souka,ganbatte na! Mudah-mudahan lancar saja kok. O ya,btw kamu sudah cobain kostum buat video klip Jyushi sama Kamu?" Tanya Kuko.
"Kemarin,aku sudah cobain kok ternyata cocok!" Jawab Rika.
"Souka,aku mandi dulu ya?" Kata Kuko sambil tersenyum.
Rika mengangguk.
Kuko lagi mandi lalu Jyushi sedang mendengarkan musik karena dia sudah mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...