In The Ikebukuro (Chapter 10)

18 0 0
                                    

Hinata sedang melakukan yoga di pagi hari untuk menyegarkan pikiran dan stress akibat ulah kedua adik iparnya Jiro dan Saburo. Dia memakai sport bra hijau army sama celana legging hitam serta rambutnya diikat.

"Ah,aku jadi stress karena kerjaan dan mengurus kedua adik iparku mending aku yoga sama sit-up ah." kata Hinata dalam hati.

Hinata meletakkan matras yoganya lalu dia melakukan yoga habis itu sit-up sedangkan Ichiro masih tertidur pulas akibat begadang karena kerjaan sedangkan Saburo sedang membangunkan Jiro lalu Hiro sedang memberi makan dan minum buat Shizuka.

"AYO,BANGUN! CEPATLAH KE SEKOLAH!" Teriak Saburo memakai toa karena Jiro susah banget dibangunin.

Jiro pun berbalik dan menutupi wajahnya dengan selimut.

"Ih,Saburo! Apaan sih kamu!? Masih 5 menit lagi!?" kata Jiro mengantuk dan membukakan matanya.

"5 Menit matamu!? Ini jam berapa!? BAKA JIRO!" Teriak Saburo marah memakai toa.

Jiro pun melihat jam 7.15 di HPnya lalu dia melihat jadwal pelajarannya.

Senin:Matematika,Biologi,Musik,Sejarah Jepang,PKN dan Sejarah Dunia klub:Sepakbola

Selasa:Bahasa Jepang,Kimia,Sastra Klasik Jepang,Bahasa Inggris dan Ekonomi Rumah Tangga

Rabu:Matematika,Bahasa Jepang,Ilmu Sosial,Kimia dan Musik klub:Sepakbola

Kamis:Bahasa Inggris,Seni,Sastra Klasik Jepang,Olahraga,Kesehatan

Jum'at:Biologi,Kaligrafi,Ilmu Sosial,PKN,Sejarah Jepang,Sejarah Dunia klub:Sepakbola

"WTF! Aku harus siap-siap!" kata Jiro pergi ke kamar mandi untuk ganti baju,gosok gigi dan cuci muka.

"Sebelum itu,aku harus cek PRku dulu tadi malam sudah dibantuin Aneki." katanya sambil mengecek PRnya selama liburan Natal dan Tahun Baru

"Yes,sudah selesai!" katanya senang.

Jiro memakai kemeja putih,blazer biru tua,dasi warna biru dengan garis abu-abu dan putih serta celana panjang biru tua. Untuk Saburo cuman pake gakuran hitam dan kemeja putih.

Saburo pun menggelengkan kepalanya sambil facepalm lalu dia membangunkan Ichiro.

"Ohayou,Ichi-nii!" sapa Saburo ramah saat membukakan pintu.

"Ohayou juga,Saburo. Tumben nih pake toa ada apa?" tanya Ichiro bangun dan menunjuk toanya sambil meregangkan lengannya yang berotot.

"Jiro susah dibangunin apalagi pas bangun pagi tadi." jawab Saburo memegang toanya.

"Souka,pantasan saja berisik banget. Taroh dulu toanya di kantor Yorozuya terus kita sarapan." Kata Ichiro menggaruk kepalanya dan memberi nasihat ke Saburo.

Saburo pun pergi ke kantor Yorozuya untuk meletakkan toanya.

"Okaasan,sarapannya hari ini?" Tanya Hiro tersenyum.

"Oh,ini ada tamago kake gohan,ikan mackerel dengan saus miso,sup miso ada minumannya yaitu jus jeruk." Jawab Ibunya Hinata tersenyum sambil memperlihatkan bento punya Jiro dan Saburo.

"Okaasan sudah check up ke dokter?" Tanya Hiro tersenyum.

"Sudah kemarin cuman tensinya tinggi." Jawab Ibunya Hinata tersenyum meminum jusnya.

"Souka,Okaasan harus jaga kesehatan ya." kata Hiro tersenyum.

"Iya,Hiro.Okaasan juga harus jaga kesehatan,Okaasan tadi bikin bento buat Jiro dan Saburo ke sekolah yaitu udang goreng tepung,telur isi sosis,tomat ceri dan onigiri bentuk hantu itu punya Saburo. Sedangkan Punya Jiro itu udang goreng tepung,brokoli,tomat ceri,jagung campur keju dan susu kental manis dan nasinya bentuk beruang." kata Ibunya Hinata tersenyum senang membungkus bentonya.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang