In the Osaka (chapter 17)

8 0 0
                                    

Pagi harinya di restoran ramen,Sasara sedang syuting untuk acara kuliner di TV. Sedangkan Managernya Sasara menjadi director untuk Sasara sembari membacakan naskah yang ditulisnya.

"1! 2! 3! ACTION!" kata Managernya Sasara tersenyum.

"Hai doumo,kembali lagi bersama Sasara Nurude. Kali ini kita akan mencoba restoran ramen yang super duper sepi kayak kuburan dan buat para kaum introvert silahkan mampir sepuasnya yaitu Ichiran Ramen! Karena konsepnya privasi,yuk kita ke sana!" kata Sasara senang.

"Ok,sekarang kita ke vending machine dulu!" kata Managernya Sasara.

Sasara pun menghampiri vending machine tersebut.

"Nah,sebelum itu kita pesan makanan dulu lewat vending machine! Ada 2 pilihan yaitu select 5 dan ada ramen biasa terus ada tambahan topping ada jamur kuping,telur rebus,potongan daging sapi,rumput laut,tempura,agemono,nasi,daun bawang,dessertnya ada puding Matcha dan Minumannya ada peach Tea, air putih dan teh ocha." Kata Sasara tersenyum lalu dia memilih select 5 dan membayarnya dengan cara memasukkan uangnya.

"Setelah itu kita tunggu dan tekan hingga uang kembaliannya muncul."

Setelah uang kembaliannya muncul,Sasara pun mengambil tiketnya yaitu nomor 6.

"Habis itu,kita cari tempat duduk sesuai dengan tiketnya." Kata Sasara tersenyum lalu dia mencari tempat duduk sesuai dengan tiketnya.

"Wah,begitu masuk kita harus pilih sesuai yang ada di tiket!"

Sasara pun tersenyum lalu di depannya ada catatan sama pulpen.

"Nah,sebelum itu kita bisa pilih sesuai hati kalian lalu kita bisa pilih bumbu sampai tekstur mienya dan untuk pecinta makanan pedas pake level kepedasannya yaitu level 2 dan 3-30x lipat. Buat kalian yang tidak suka makan pedas seperti Rosho, Keiko-chan dan anak-anak lainnya. Kalian juga bisa pilih non spicy. Terus,saya pilih yang mild saja." Kata Sasara tersenyum.

Sasara pun mencatatnya lalu dia memilih mie kencang,tidak Pake bawang putih,Pake semua topping,Bumbunya extra kaya,kepedasannya ringan,Pake Duan bawang. Lalu,dia mengisi air putih dan ditambah dessert enak yaitu puding rasa matcha. Dan tak lama kemudian,Sasara pun menikmati ramen tersebut.

"Meccha Umaiwa!" Kata Sasara memakan ramennya.

"Mienya lembut,tekstur kuahnya berasa,toppingnya banyak banget sehingga yang paling aku suka adalah telur rebusnya terus dagingnya empuk dan norinya renyah terus kalo pake kepedesannya ringan itu tidak terlalu pedas."

Sasara pun menikmati ramennya lalu Managernya Sasara pun mendirect sambil mengarahkan naskahnya.

"Wah,ada dessert dan minumannya." kata Sasara tersenyum.

Sasara pun makan puding matchanya dan minum air putihnya.

"Seger banget! Rasanya matchanya agak sedikit pahit." Kata Sasara senang.

Setelah menikmati ramennya,staff tersebut memberikan ramennya dari luar lalu dia menikmati dessert dan minumannya.

"Meccha Umaiwa!" Kata Sasara senang menikmatinya.

Sasara pun menikmati dessertnya lalu dia minum air putihnya.

"Akhirnya,aku kenyang juga dan saatnya capcus!" Kata Sasara senang.

"Ok,cut!" Kata Managernya Sasara tersenyum.

"Sasara,akting kamu luar biasa dan nanti promosikan pada Senin depan."

"Hai'k,Ookini." Kata Sasara tersenyum.

Setelah itu,Sasara langsung ke restoran katsudon untuk liputan berikutnya.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang