Sakura sedang naik mobil diantar oleh managernya untuk melakukan syuting dorama terakhir yang dibintanginya.
"Sakura,kamu sudah siap melakukan syuting untuk dorama terakhir kamu?" Tanya Sutradara.
"Sudah." Jawab Sakura sambil membaca dan menghafal naskahnya.
"Roll! Camera! Action!" Kata sutradara tersebut.
Sakura sedang menunggu di taman dan Tiba-tiba,ada seorang pria yang mau menerima Sakura.
"Halo,Ayumi aku barusan menunggumu." kata si aktor tersebut.
"Iya ada apa?" tanya Ayumi.
"Kamu mau gak jadi pacarku?" tanya si aktor tersebut.
"Iya,aku mau!" jawab Ayumi lalu dia mencium bibir si aktor tersebut.
"CUT!" Kata si sutradara tersebut.
"Otsukarae! Sakura nanti doramamu yang episode terakhir akan rilis di akhir bulan. Silahkan istirahat!" kata Managernya Sakura.
"Ah,Arigato!" kata Sakura sambil membungkuk badannya.
Sakura sedang makan cemilan sambil minum minuman dingin tiba-tiba Fling Posse dan Mimi sudah datang.
"Sakura-neechan,tadi gimana syutingnya?" tanya Mimi.
"Lancar-lancar saja kok." jawab Sakura.
Mimi,gimana rekaman untuk album terbarumu?" tanya Sakura.
"Nanti bulan September depan bakalan rilis kok.Semoga saja mereka banyak yang beli ataupun mendengarkan saja." jawab Mimi.
"Souka,Mimi kamu bawa apa?" tanya Sakura.
"Aku cuma minum air putih sama bawa sandwich keju sama sandwich coklat karena Sakura-neechan belum sarapan." jawab Mimi.
"Arigato,Mimi-chan." kata Sakura lalu dia makan sandwich coklatnya.
Tiba-tiba,Fling Posse datang tuh.
"Sakura-neesan! Gimana syutingnya tadi?" tanya Ramuda.
"Lancar-lancar saja kok. Gimana pelangganmu tadi?" jawab Sakura.
"Banyak banget sampai pesanan bajuku penuh." jawab Ramuda senang.
"Eh,Mimi-chan kamu sedang membaca novel karanganku ya?" Kata Gentaro.
"Eh,Gentaro kamu sedang apa?" Tanya Mimi.
"Oh,aku lagi bersantai setelah melepas penat untuk menulis novel." Jawab Gentaro.
"Btw,Daisu mana?" Tanya Sakura.
"Oh iya,Daisu lagi OTW sepertinya dia habis berjudi." Jawab Ramuda.
Tiba-tiba,Dice nangis kejer gara-gara kalah judi.
"HUWEEEE! Sakura! Ramuda! Mimi! Gentaro! Aku butuh duit!" Kata Dice memohon sambil berlutut.
"Astaga... Daisu! Hutangmu cuma 1 Yen." Kata Gentaro sambil mengecek buku hutang Dice selama kalah judi.
"Oh iya ini uangnya tadi aku sempat nonton bareng sama subscriber aku makanya subscriber aku kasih 1 juta Yen!" Kata Sakura ikhlas sambil memberikan 1 juta ke Dice.
"Ah,Arigato! Sakura kamu sahabat terbaikku!" Kata Dice senang.
"Btw,ini aku ada roti panggang selai stroberi sama cupcake oreo semuanya aku bikin sendiri lho. Aku tadi kenyang makan cheesecake tadi pagi." Kata Mimi sambil memberikan roti panggang sama cupcake oreo.
"Ah,Arigato na kalian ini kakak beradik ya?" Tanya Dice.
"Ah,iya ini adikku Mimi dia penyanyi terkenal di Shibuya karena kita kakak beradik." Jawab Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
Fiksi PenggemarSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...