Yorozuya Yamada:
Hinata sedang membersihkan rumah. Dia sedang memakai masker agar debunya gak masuk dan rambutnya diikat dan ditutupi kain biar tidak kotor. Lalu,dia melihat Jiro dan Saburo sedang bertengkar.
"OI,BAKA JIRO! KENAPA KAMU MAKAN ES KRIMKU? HAH!?" Teriak Saburo marah.
"EMANGNYA KENAPA? LOE TADI MAKAN KERIPIK KENTANG GUE KAN!?" Teriak Jiro marah.
"ENAK AJA! KAMU TADI MAKAN ES KRIMKU KAN! WAKTU ICHI-NII DAN HINA-NEE KERJA!" Teriak Saburo marah.
"SEMBARANGAN! JANGAN NUDUH DONG! MANA BUKTINYA!?" Teriak Jiro marah.
Saburo menunjukkan di mulut Jiro ada bekas es krimnya Saburo rasa cokelat sedangkan Jiro sedang menunjukkan bungkus keripik kentangnya sampai sedikit.
"TUH KAN BERARTI KAMU PELAKUNYA!?" Teriak Saburo marah sambil menunjuk Jiro.
"ENAK AJA! KAMU PELAKUNYA!" Teriak Jiro marah sambil menunjuk Saburo.
"KAMU!" Teriak Saburo.
"KAMU!" Teriak Jiro.
Jiro dan Saburo sedang berkelahi satu sama lain. Lalu,Hinata melerai Jiro dan Saburo dengan cara menjitaknya biar sama kayak Ichiro.
"Sudah,Hentikan! Kalian ini kan bersaudara harusnya kalian akur. Jangan berantem kayak tadi pagi! Kalian mau dapat hukuman dari Ichiro-kun? Terus, nanti di supermarket atau konbini juga ada kok yang jualan es krim sama snack." kata Hinata tegas dan menasihatinya.
"Gomen ne,Aneki." kata Jiro.
"Gomen ne,Hina-nee." kata Saburo.
"Jangan diulangi lagi ya." kata Hinata tegas.
"Iya.." kata Jiro dan Saburo mengangguk.
Ichiro sedang membaca light novel lalu dia melihat Hinata sedang membersihkan rumah lalu dia melihat Jiro dan Saburo bertengkar.
"Kenapa Hinata?" tanya Ichiro.
"Tadi aku melihat Jiro dan Saburo bertengkar karena cemilan Jiro dimakan sama Saburo terus Es Krim Saburo dimakan sama Jiro eh mereka malah menuduh satu sama lain." jawab Hinata jujur.
"Yah,mereka lumayan bandel sih kalo Jiro dan Saburo bertengkar. Lama-lama,aku bisa stress kalo mereka gak akur terus.
Ya sudah,nanti kita beli di supermarket atau konbini saja di sana ada snack dan es krim." kata Ichiro menghibur Hinata."Souka,aku bikin makan siang dulu." kata Hinata.
Ichiro mengangguk.
Hinata bikin Tamagoyaki,nasi dengan taburan nori,salmon panggang dan sup miso.
"Wah! Hina-nee bikin makan siang untuk kita ya!" kata Saburo senang sambil membawa tabnya ke meja.
"Iya nih,kelihatannya enak!" kata Jiro senang.
"ITADAKIMASU!" Kata Hinata dan Buster Bros lalu mereka memakan siangnya. Lalu,Ichiro memakan salmon panggang buatan Hinata.
"Wah! aku juga coba salmon panggang buatan kamu nih soalnya aku pernah coba tuh di restoran sama Ramuda,Sensei,Kuko,Sasara dan.. Samatoki." kata Ichiro kesal.
"Kamu benci ya sama Dia?" tanya Hinata.
"Iya,sejak The Dirty Dawg bubar Aku tidak sengaja melepas tindikanku terus pas kita kencan Aku bertengkar sama Dia." jawab Ichiro kesal.
"Kan,dia sudah punya Yuri. Aku takut,Yuri akan marah padaku." kata Hinata sambil menenangkan Ichiro yang sedang kesal.
"Benar juga tuh! Habis,Kamu sayang banget sama Aku. Wow! Masakan kamu enak banget persis kayak masakanku. Kamu itu Istri Idamanku." kata Ichiro mencium pipi Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanficSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...