Hinata dan Ibunya sedang memasak beef teriyaki.
"Hinata,kamu darimana tadi?" Tanya Ibunya Hinata tersenyum.
"Aku habis buat perlengkapan bayi sama ibu hamil." jawab Hinata tersenyum.
"Kamu sudah periksa USG?" tanya Ibunya Hinata tersenyum.
"Sudah,anaknya laki-laki dan sudah 1 bulan." jawab Hinata tersenyum.
"Anaknya cewek apa cowok?" tanya Ibunya Hinata tersenyum.
"Cowok," jawab Hinata singkat.
"Wah,Okaasan gak sabar pengen punya cucu." kata Ibunya Hinata tersenyum.
"Iya,kata dokternya bilang gitu." kata Hinata tersenyum.
"Mana suami dan adik kamu?" tanya Ibunya Hinata terdiam.
"Ichiro-kun lagi mandi begitu juga dengan Hiro sedangkan Jiro dan Saburo lagi antri." jawab Hinata tersenyum.
"Ya udah,tunggu saja dulu." Kata Ibunya Hinata tersenyum.
Sedangkan para cowoknya lagi antri mandi. Ichiro sama Hiro mandi duluan.
"Ichi-nii,habis itu aku ya!?" Kata Saburo tersenyum.
"Aku dulu,aku habis Aniki!" Kata Jiro memegang handuk birunya.
"Aku duluan bodoh!" Teriak Saburo marah.
"Apa loe bilang!? Kamu mau berani ya sama gue!?" Teriak Jiro marah.
"Iya,gimana kalo kita perang handuk saja! Siapa yang dapat aku duluan!" Teriak Saburo marah.
"Ayo,siapa takut!" Kata Jiro marah.
Jiro dan Saburo pun mulai perang handuk karena kamar mandinya ada 4. Di kamar mandi Yorozuya Yamada ada bath tub,ruang shower,wastafel dan toilet serta water heater (pemanas air). Satu buat Hinata dan Hiro,satu buat Buster Bros,satu buat Ibunya Hinata dan satunya buat anak-anaknya nanti.
"Jiro,Saburo daripada berebut mending pake kamar mandiku saja." Kata Hiro santai lalu dia memakai handuk ungu di kepalanya karena dia keramas.
"Iya,kamar mandinya kan 4. Jadi,kita bisa berbagi dulu." Kata Ichiro santai.
Ichiro dan Hiro pun berjalan menuju ruang makan karena mereka mengeringkan rambutnya dengan handuk. Ichiro memakai kaos merah dan celana pendek hitam sedangkan Hiro mengenakan kaos putih sama celana pendek warna abu-abu.
"Sayang,kamu lagi masak apa?" Tanya Ichiro tersenyum.
"Aku lagi masak beef teriyaki." Jawab Hinata tersenyum.
"Souka,boleh juga tuh." kata Ichiro bersemangat.
Ichiro membantu Hinata dan Ibunya Hinata memasak lalu Jiro dan Saburo juga turun dari tangga setelah mandi.
"Wah,makanan enak nih!" kata Jiro senang.
"Masakan Hina-nee,memang enak sekali." kata Saburo senang.
"Nyaaa~" kata Shizuka tersenyum.
"Eh,Shizuka kamu mau makan juga?" tanya Hinata tersenyum.
"Nyaaa~" jawab Shizuka tersenyum karena dia makannya setiap pagi,siang dan sore.
"Shizuka,kamu duduk disini saja." Kata Hinata tersenyum dan menolehnya.
"ITADAKIMASU!" Kata keluarganya Hinata.
Mereka pun makan malam sambil mengobrol,Dan tak lama kemudian Hinata sama Ibunya mencuci piring sedangkan Hiro mengajari Jiro belajar. Setelah cuci piring,Dia membantu Ichiro untuk membereskan perlengkapan bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanficSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...