In The Yokohama (chapter 17)

13 0 0
                                    

Setelah kembali ke apartemennya,Yuri pun memasak lasagna untuk Samatoki sedangkan Samatoki lagi ngurusin Shiro.

"Sayang,kamu masak apa?" tanya Samatoki memeluk Yuri dari belakang.

"Oh,aku lagi masak lasagna untuk makan malam kita dan minumannya ada air kelapa." jawab Yuri tersenyum.

"Souka,kelihatannya lebih enak tuh." kata Samatoki tersenyum.

"Nyaa~" kata Shiro tersenyum.

"Iya,Shiro sayang nanti aku manjain kok."kata Samatoki mencium pipi Shiro.

Yuri pun tersenyum lalu Samatoki memangku Shiro di bangku sambil meminum bir kalengnya.

"Nah,Lasagnanya sudah siap." kata Yuri tersenyum.

"Wow,kelihatannya enak banget tuh!" kata Samatoki senang.

"ITADAKIMASU!" kata Yuri dan Samatoki bersamaan.

Mereka pun makan malam sambil mengobrol.

"Yuri,pas tadi siang kamu ngapain?" tanya Samatoki memakan lasagnanya.

"Oh,aku barusan tempel fotoku waktu wisuda kuliahku dulu,foto kelulusan SD-SMAku,foto prewedding dan pernikahan kita sama foto waktu liburan ke Osaka kemarin.Piguraku dikasih sama Adikmu waktu aku sidang skripsi." jawab Yuri tersenyum.

"Souka,kamu bisa mengingat momen kita berdua. Apalagi kamu menyimpan banyak kenangan." kata Samatoki tersenyum.

"Iya,pas aku foto wisuda ada kamu,Okaasan,Sora dan Nemu. Sora pas kuliah di sekolah kepolisian." kata Yuri tersenyum.

"Souka,aku jadi teringat pada Nemu." kata Samatoki tersenyum.

"Ngomong-ngomong,Jyuto sama Rio ke mana?" tanya Yuri penasaran.

"Tau nih,Si Rio barusan temanin Ibumu sedangkan Jyuto sibuk investigasi sama Sora adikmu." jawab Samatoki santai. "Kamu ada rencana bikin konten gak?"

"Ya,kalo aku sih haul untuk ibu hamil." kata Yuri tersenyum. "Tadi aku beli bantal,bra extension,bra menyusui,celana dalam maternity,krim buat strecthmark,pregnant belt,kinesio tape sama baju hamil di online serta tas untuk perlengkapan bayi jika bepergian."

"Itu buat apa tuh bantal?" tanya Samatoki terdiam.

"Buat tidur sama bantal buat duduk gitu soalnya punggungku sering sakit." jawab Yuri santai.

"Souka,nanti biar aku yang pijetin kamu ya." kata Samatoki smirk.

"Boleh." kata Yuri tersenyum.

Setelah mengobrol,Yuri pun mencuci piring sedangkan Samatoki lagi main sama Shiro lalu dia memijat bahunya Yuri.

Sedangkan Sora sedang Investigasi bersama Jyuto lalu dia melihat si pencuri tersebut sedang mencuri HP.

"WOY! Maling!" Kata Si pemilik toko HP tersebut.

"Ayo,Jyuto kita kejar malingnya!" Kata Sora bersemangat.

Jyuto mengangguk lalu dia berkelahi dengan maling lalu Sora pun membawa beberapa HP yang dicuri sebagai barang bukti.

"Anda kami tangkap atas melakukan kasus pencurian HP!" Kata Jyuto mengeluarkan borgolnya.

Lalu,si maling tersebut membawa ke kantor polisi.

"Terima kasih." Kata Si pemilik toko HP tersebut.

"Sama-sama,itu tugas dari kami." Kata Jyuto tersenyum.

"Lain kali bapak suruh karyawan lainnya atau kami." Kata Sora tersenyum.

"Baiklah." Kata si pemilik toko HP tersebut.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang