Happy Wedding Day (JakuHime) and Happy Birthday Hiroki and Miku

27 0 0
                                    

6-Maret-2024:

Setelah Workout sama Hiro,Jiro dan Ichiro,Skincare pagi dan sarapan. Hinata sedang dimakeupin sama Ibunya. Hinata memakai cardigan hitam sama gaun merah tanpa lengan sedangkan Ichiro sibuk memakai dasinya.

"Hinata,daripada kita sewa Make Up Artist. Okaasan saja yang makeupin kamu. Dari dulu,Okaasan selalu juara 1 dalam lomba cosplay anime. Setelah lulus Kuliah,Okaasan baru menerima pekerjaan sebagai maid cafe dan paruh waktunya sebagai cosplayer." kata Ibunya Hinata sibuk memakeupin Hinata sambil menceritakan waktu dia masih muda.

Saburo sedang menghampiri Ichiro sambil menonton video lewat tabletnya.

"Ichi-nii,mau ke mana? Pagi-pagi,Ichi-nii makin ganteng pake tuxedo." tanya Saburo tersenyum dan memegang tabletnya.

"Arigato na,Saburo. Aku lagi ada acara pernikahannya Jakurai-san. Soalnya,Aku barusan ditelepon sama dia." jawab Ichiro sibuk menata rambutnya. "Tolong jaga rumah ya! Aku sama Hiro mau siapin hadiah dulu!" kata Ichiro serius sedangkan Hiro memakai kemeja hijau sama tuxedo hitam dan membereskan barang-barangnya mulai dari Hypnosis Mic sampai hand sanitizer di tas kecilnya.

"Hiro,tolong bawain bed cover sama buku tentang pernikahan." kata Ibunya Hinata sibuk makeupin Hinata.

"Ok!" kata Hiro memegang buku tentang pernikahannya.

Setelah memakai dasi dan membereskan barang-barangnya dan dimasukkan ke dalam sling bag,Ichiro memukul celengan babinya buat beli instax square SQ1 buat Jakurai dan dia memakai uang sisa delivery fast food seperti ayam goreng,pizza,burger,kentang goreng dan minuman lainnya seperti boba,Thai Tea,Kopi.

"Yeay! Duitnya dah banyak!" Kata Ichiro senang lalu dia membungkusnya dengan kantong plastik gede kayak maling.

"Ichi-nii,dapat dari mana uang sebanyak itu?" Tanya Saburo menunjuk sekarung uang hasil tabungannya Ichiro.

"Buat beli kamera Instax Square SQ1 buat Jakurai-san. Katanya dia mau nikah." Jawab Ichiro membawa sekarung uang.

"Souka,yuk kita tunggu di kantor Yorozuya!" Ajak Saburo tersenyum.

Jiro yang sedang bermain dengan Shizuka lalu dia menoleh ke Ichiro. Setiap pagi,Hiro selalu memberikan makan dan minum buat Shizuka.

"Aniki mau ke mana?" tanya Jiro sambil memainkan tongkat bulunya Shizuka.

"Mau ke acara pernikahan Jakurai-san." jawab Ichiro mengangkat bed covernya. "Jiro,Saburo! Bantuin aku dong!" perintah Ichiro lalu dia mengangkat bed covernya.

"Hai'k!" kata Jiro dan Saburo lalu mereka membantu Ichiro.

"Dah selesai!" kata Ibunya Hinata tersenyum lalu dia melihat hasil makeupnya Hinata.

Hinata langsung menatapnya di cermin dan makeupnya natural lalu dia memakai kalung berwarna merah rubi lalu dia memakai handbag warna merah lalu dia membawa Hypnosis mic,earphone wireless,hand sanitizer,masker,powerbank,charger,light novel,kamera liplaynya yang sudah dicharge tadi malam,dompet,HP,parfum,bedak,lipstick,liptint,lipbalm ke dalam tasnya.

"Nanti,kamu gak usah bawa snack dan minuman di hotel saja makannya." Kata Ibunya Hinata menasihati Hinata.

"Hai'k,Okaasan." kata Ibunya Hinata tersenyum lalu dia berpamitan dengan Ibunya.

Hinata pun kewalahan membawa hampers skincare dan makeup sama piyama couplenya. Lalu,Jiro dan Saburo membantunya.

"Aneki,soal piyamanya biar aku saja ya." kata Jiro membawa piyama couplenya.

"Hina-nee,hampersnya biar aku saja yang bawa." kata Saburo tersenyum dan membawa hampersnya.

"Arigato na,Jiro dan Saburo kalian sudah membantuku." kata Hinata tersenyum lalu mereka membawanya di kantor Yorozuya.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang