In The Shinjuku (chapter 7)

6 0 0
                                    

Himeko sedang mencuci piring setelah sarapan lalu dia membuatkan bento untuk Jakurai karena banyak pasien.

"Jakurai-sensei! Ini bekalnya!" Kata Himeko sambil menyerahkan bekalnya.

"Arigato,Himeko-kun! Kamu baik sekali membuatkan Sensei bento." Kata Jakurai tersenyum.

"Iya,karena Sensei kerjanya semalaman jadi aku bikinin bento deh." Kata Himeko tersenyum.

"Souka,kalo begitu Sensei berangkat dulu ya!" Kata Jakurai lalu dia membawa peralatan dokter,alat tulis,bento,HP,Powerbank,Charger,Laptop,Earphone dan Hypnosis Mic tentunya.

Himeko pun membersihkan apartemennya Jakurai lalu dia minum teh sambil membaca novel misteri dan makan cemilan sehat.

"Lumayan deh,buat hilangin stress." Kata Himeko dalam hati.

Himeko pun melihat isi chat dari Hifumi.

Hifumi Gigolo

Hime! Lagi apa?

Himeko pun membalas chat tersebut.

Gloomy Woman

Lagi minum teh sambil baca novel terus diselingi cemilan deh

Hifumi pun membalas chatnya

Hifumi Gigolo

Wiiiih! Enak banget tuh! Btw,Sensei mana?

Himeko pun membalas chatnya

Gloomy Woman

Sensei lagi banyak kerjaan karena pulangnya malam sebab ada banyaknya pasien sama Hiroki juga

Hifumi mengangguk sambil tersenyum lalu dia baring ke tempat tidurnya.

"Hoaaam! Aku ngantuk! Mau bobo cantik ah!" Kata Hifumi lalu dia tidur siang.

Gedung E.L Medical Co:

Doppo sedang menyelesaikan pekerjaannya dia yang menumpuk kayak gunung.

"Pusing tujuh keliling dah! Gara-gara begini kerjaanku semakin menumpuk!" Teriak Doppo sambil mengacak rambut merah highlight mint lalu dia menyelesaikan kerjaannya.

Doppo melirik Yumi sedang memdengarkan musik sambil menyelesaikan kerjaannya.

"Argh! Pusing kepalaku dah! Bisa-bisa aku jadi stress begini dah!" Teriak Yumi marah.

"Yumi! Doppo! Kerjaan kalian dah selesai?" Tanya Bosnya Doppo dan Yumi.

"Belum! Tinggal dikit lagi!" Kata Doppo mempercepat kerjaannya.

"Iya Pak! Bentar lagi selesai!" Teriak Yumi stress.

Doppo dan Yumi sedang balapan menyelesaikan pekerjaan mereka.

"SELESAI!" Teriak Doppo dan Yumi kompak.

"Bagus! Segera dikumpulkan ya!" kata Boss Botak santai.

Doppo dan Yumi sedang membaca kerjaan mereka masing-masing. Lalu,Doppo membawa set alat makan dan bekal buatan Hifumi Hamburg steak ala Jepang beserta kentang goreng dan dia sedang makan sedangkan Yumi pergi ke minimarket untuk membeli bento dan minuman.

"Yumi! Aku haus na! Tolong belikan aku Minuman sama snack!" Perintah Doppo.

"Baiklah,kamu makan bekal buatan Hifumi kan? Nanti aku akan belikan snack sama minuman kesukaanmu. Aku akan pergi ke minimarket untuk membeli bento,snack sama minuman" Kata Yumi tersenyum.

Doppo mengangguk lalu dia makan bentonya.

Sesampainya di minimarket,Yumi membeli chicken katsu curry rice sebelum itu dia menyalakan microwavenya untuk dipanasin,onigiri salmon,onigiri tuna mayo,sandwich chicken katsu,sandwich chicken teriyaki,ice green tea latte dan ice pink berry.Tiba-tiba,Erina mau membeli ice caramel latte sama onigiri spicy tuna.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang