HAPPY BIRTHDAY RIO

28 0 0
                                    

21-Juni-2024:

Yuri dan Samatoki sedang sarapan mereka makan ikan salmon,tamagoyaki,nasi dan sup miso dan minum jus jeruk.

"Yuri,kamu sudah beli hadiah buat Rio?" Tanya Samatoki makan sarapannya.

"Belum." Jawab Yuri makan sarapannya.

"Souka,aku sudah telpon Jyuto nanti dia ke sini kok." Kata Samatoki dan minum jus jeruknya.

Lalu,Jyuto memencet bel apartemen Samatoki dan Yuri.

"Siapa?" Tanya Yuri mendengar intercomnya.

"Ini aku Jyuto." Jawab Jyuto berbicara di intercomnya.

Yuri pun membuka pintunya untuk Jyuto.

"Wih! Sarapan apa tuh?" Tanya Jyuto menuju meja makan.

"Kita makan ikan salmon,nasi,sup miso dan jus jeruk." Jawab Yuri.

"Naruhodo,Yuri bolehkah Aku sarapan sama Kamu dan Samatoki soalnya Aku gak sempat sarapan kalo Aku lagi berangkat kerja?" Tanya Jyuto.

"Boleh kok." Jawab Yuri tersenyum.

Jyuto pun duduk dan makan sarapannya lalu dia melihat pergelangan tangan kanan Yuri yang sedang memegang sumpit.

"Ciyeee,Yuri pake gelang siapa tuh?" Tanya Jyuto.

"Oh,itu gelang pemberian Nemu terus suratnya sudah kusimpan di laci meja." jawab Yuri.

"Souka,kamu berteman sama Nemu?" Tanya Jyuto.

"Iya,dia sudah dianggap oleh adikku sendiri karena aku sudah nyaman dengannya." jawab Yuri.

"Naruhodo,kamu seksi sekali pake gaun merah tua." kata Jyuto.

"Ah,Arigato. Jyuto kamu ini bisa saja hehehe." kata Yuri sambil tersenyum.

Samatoki pun makan ikan salmon panggang.

"Enak banget! Salmonnya Yuri kayak di restoran!" kata Samatoki.

"Hehehe,Samatoki-sama bisa saja hehehe." kata Yuri sambil tersenyum.

"Samatoki,nanti kita rayain di mana?" tanya Jyuto sambil memakan ikan salmon panggang buatan Yuri.

"Seperti biasa, kita merayakan di tendanya Rio kok." jawab Samatoki.

"Souka,kira-kira ada tamu gak ya? Atau jangan-jangan si Dice lagi." Tanya Yuri dengan perasaan curiga.

"Kenapa,Yuri?" Tanya Samatoki sambil menepuk bahu Yuri.

"Jadi begini,kemarin Sakura meneleponku lalu dia bertanya "Kok Dice selama ini gak pulang-pulang ya?" Atau jangan-jangan tidur di luar tapi ternyata dia lagi di hutan Rio untuk makan malam bersama. Dan pas kita ke casino di Yokohama. Si Dice mengaku kalah judi lalu Rio membayar semua hutangnya dia. Pas di pemandian kemarin si Dice itu ngobrol sama Rio lalu dia mau mencoba masakannya dia." jawab Yuri dengan serius.

"Siapa itu?" tanya Samatoki serius.

"Anggota Fling Posse." jawab Yuri jujur.

"Nanti,kalo Ramuda telepon bilang aja sama aku terus aku mau bicara sama dia." kata Samatoki kesal.

"Hai'k Samatoki-sama." kata Yuri.

"Jadi,Dice itu anggota Fling Posse?" tanya Jyuto serius.

Yuri mengangguk.

Setelah sarapan Yuri meletakkan mangkok dan alat makannya ke tempat cuci piring.

"Yuri,mau ngapain?" Tanya Samatoki.

"Aku mau mencuci piring dulu." jawab Yuri.

"Yuri,kalo mau mencuci piring gelangnya itu dilepas." kata Samatoki.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang