In The Shinjuku (Chapter 13)

10 0 0
                                    

Apartemen Hifumi dan Doppo:

Hari ini,Sabtu pagi yang cerah. Setelah beres-beres pas liburan ke Osaka kemarin,Doppo sedang mendengarkan lagu-lagu galau di tabletnya sambil menangis bombay karena Ikudo memberikan surat undangan pernikahannya sama Yumi.

"Doppo-chin,sarapan yuk! Aku dah bikinin panini lho terus kita temanin Sensei untuk grooming Ookami!" panggil Hifumi sedang memegang spatulanya lalu dia terdiam melihat surat undangan pernikahannya Yumi sama Ikudo.

Y & I

Tanggal: 5 Agustus 2022

Jam:08.00-selesai

Lokasi:Hotel APA Shinjuku

"Doppo,kamu kenapa?" tanya Hiroki memasuki kamarnya Doppo.

"Aku galau karena ditinggal nikah." jawab Doppo nangis bombay lagi tiduran di ranjangnya.

"Sudah Doppo,kamu gak usah sedih gitu. Nanti,Kira bakal temanin kamu kok." kata Hiroki menghibur Doppo.

"Kamu dah sarapan belum? si Hifumi dah bikinin kamu panini lho."

"Belum..." jawab Doppo mengeluarkan tisunya untuk mengelap air mata dan ingusnya.

"Cuci muka dulu terus kita sarapan habis itu aku mau temanin kakak iparku untuk grooming." kata Hiroki menepuk bahunya Doppo.

Doppo mengangguk lalu dia pergi ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi.

Hifumi pun membuat egg sandwich buat Hiroki.

"Ngomong-ngomong,Tsumugi mana?" tanya Hiroki memakan sandwich dan minum jus jeruknya.

"Tsumugi-san lagi tinggal di apartemennya Kira-san katanya dia mau tinggal sama kakaknya." jawab Hifumi makan sarapannya.

"Souka,pantasan saja mau merantau." kata Hiroki minum jus jeruknya.

'TING! TONG!'

"Siapa?" tanya Hifumi di intercom.

"Saya Jakurai." jawab Jakurai di intercom.

"Hai'k! Masuk Sensei!" kata Hifumi membukakan pintunya.

Jakurai sedang menggendong Ookami karena bulunya banyak yang stain terus dia juga sudah membersihkan tempat poop,mata dan telinganya.

"Halo,Hiroki-kun." sapa Jakurai menggendong Ookami.

"Halo juga,Sensei. Kakak di mana?" tanya Hiroki tersenyum dan makan sarapannya.

"Himeko-kun lagi temanin Yumi-kun sama Kira-kun di butik soalnya dia sewa makeup artist sama beli sepatu sama baju pengantinnya,Nanti tanggal 5 dia menikah dengan Ikudo-kun karena pas pertengahan Juli kemarin dia habis syuting video dan pemotretan untuk prewedding." jawab Jakurai tersenyum dan meminum jus jeruk buatan Hifumi.

"Mana Doppo-kun?"

"Doppo lagi di kamar mandi habis itu baru ganti baju." jawab Hiroki tersenyum dan menggendong Ookami.

"Sensei,apa saja yang disiapkan untuk Ookami selama di mobil?" Tanya Hiroki sekali lagi.

"Sensei bawa tempat poop beserta serokannya dan beberapa kantong plastik sama tempat makan dan minumnya sudah diberi makanan dan minuman kucing yaitu air matang." jawab Jakurai tersenyum dan makan panininya.

Doppo pun memakai baju biasa lalu dia menghampiri Jakurai dan ikut sarapan.

"Doppo-kun,kenapa kamu galau?" tanya Jakurai makan sarapannya.

"Sensei,aku barusan galau gara-gara ditinggal nikah." jawab Doppo makan sarapannya lalu dia menyerahkan surat undangan pernikahan Yumi dan Ikudo.

"Nih,Sensei."

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang