Setelah jalan-jalan di mall,Yuri pun skincare malam sedangkan Samatoki lagi sikat gigi sama cuci muka. Lalu,Samatoki tiduran di ranjangnya.
"Yuri,lagi ngapain?" Tanya Samatoki tiduran di ranjangnya.
"Lagi skincare malam soalnya meja riasku berserakan." Jawab Yuri santai.
"Pantasan saja,kamu cantik banget." Kata Samatoki tersenyum smirk.
"Hehehe,kamu ini bisa saja." Kata Yuri tersenyum.
"Sayang,kamu pake baju apa tuh?" Tanya Samatoki tersenyum smirk.
"Ah,aku pake baju tidur hamil yang daster warna biru soalnya lebih nyaman gitu." Jawab Yuri tersenyum.
"Souka,pantasan saja kamu cocok sama warna divisi kita." Kata Samatoki tersenyum smirk.
"Iya hehehe,namanya juga ratu Divisi kok." Kata Yuri tertawa kecil.
"Kamu cantik banget tanpa makeup." Kata Samatoki tersenyum smirk.
"Ah,Arigato Samatoki-sama." Kata Yuri tersenyum.
"Ayo tidur." Kata Samatoki datar lalu dia mematikan lampunya dan menutup jendelanya dengan gorden.
"Iya." Kata Yuri tidur duluan.
Samatoki pun menemani Yuri lalu dia tidur. Lalu,Shiro juga tiduran di kamarnya Samatoki dan Yuri.
Keesokan harinya,Jyuto sedang chatting sama kepala kepolisiannya sedangkan Ibunya Yuri memasak sarapan yaitu roti bakar dengan selai stroberi sedangkan Yuri sibuk mengurus Samatoki lalu Sora lagi sibuk mengurus Shiro kucing kesayangannya.
"Sayang,kamu sedang apa?" Tanya Sora terdiam.
"Aku minta izin dulu soalnya aku lagi nyamar nih." Jawab Jyuto santai.
"Kalo absen tetap jalan ya?" tanya Sora terdiam.
"Iya,sayang absen tetap jalan." jawab Jyuto tersenyum.
Yuri sedang membuat susu ibu hamil dan memakan roti bakarnya sedangkan Samatoki membuat kopi.
"Sayang,kamu bikin apa?" tanya Samatoki terdiam.
"Oh,aku lagi membuat susu kok." jawab Yuri tersenyum.
"Susu apa?" tanya Samatoki terdiam.
"Susu ibu hamil yang prenagen rasa mocha." jawab Yuri tersenyum.
"Souka,kirain coklat." kata Samatoki terdiam.
"Samatoki,tumben nih kamu rapi banget?" tanya Jyuto terdiam.
"Iya,kita kan mau nyamar." Jawab Samatoki santai. "Rio mana?"
"Rio lagi ganti baju katanya dia juga siap-siap." Jawab Jyuto meminum kopinya.
Ibunya Yuri pun menonton berita tersebut.
"Ohayou Gozaimasu minna-san,Setiap hari Senin pagi. Kepala Perdana Menteri sekaligus Pendiri Pesta Kata-Kata Chuuoku,Otome Tohoten dan Wakil Kepala Menteri sekaligus Direktur Jendral Biro Administrasi Inspeksi Departemen Kepolisian Chuuoku Ichijiku Kadenokouji ditangkap atas penyalahgunaan kloning Ramuda Amemura dan Hypnosis Mic secara ilegal. Lalu,Kepala Biro Kriminal Honobono Keitoin dan wakilnya Sera Yamanaka dinyatakan hilang beserta semua para anggotanya. Lalu,Wakil Kepala Biro Keamanan Publik Departemen Kepolisian Mika Hyuuga dan Wakil Kepala Biro Administrasi Inspeksi Nemu Aohitsugi sempat khawatir dan Divisi Rap Battle ke-3 dibatalkan." Kata si pembawa berita tersebut.
Samatoki dan Yuri pun melihat Nemu dan Mika diwawancarai oleh wartawan dan reporter. Terus,banyak kamera yang menyoroti Mika dan Nemu lalu mereka memilih untuk menghindari yang namanya paparazzi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...