Setelah latihan di gym langganan Hifumi,Mereka pun minum air putih sambil mengelap keringatnya.
"Capek!" kata Doppo mengelap keringatnya dengan handuknya.
"Iya,lumayan buat mengeluarkan amarahku." Kata Hifumi meminum air putihnya.
"Iya,aku juga. Lumayan deh,bisa hilangin stress." Kata Hiroki mengelap keringatnya.
"Doppo-chin,ini minumnya." kata Hifumi memberikan pocari sweatnya.
"Arigato," kata Doppo tersenyum.
Jakurai pun mengelap keringatnya dengan handuk.
"Nih," kata Ikudo memberikan pocari sweatnya.
"Arigato," kata Jakurai tersenyum.
"Sensei,mana Himeko?" tanya Ikudo terdiam.
"Himeko-kun lagi senam hamil kok," jawab Jakurai santai.
"Souka,kamu ada masalah?" tanya Ikudo terdiam.
"Tidak,soalnya saya sedih karena Ibunya Hifumi-kun meninggal," jawab Jakurai terdiam.
"Kamu yang sabar ya untuk temanmu itu," kata Ikudo menepuk bahunya.
"Hai'k,Ikudo-kun aku juga kasihan dengannya." kata Jakurai terdiam.
"Aku juga,aku turut berduka cita untuk temanmu." kata Ikudo memeluknya.
"Kita lihat saja nanti,bagaimana dengan keadaan kakaknya Hifumi-kun." kata Jakurai meminum pocari sweatnya.
Setelah senam hamil,Himeko dan Yumi pun mengobrol sambil meminum air putihnya.
"Kelas senam hamil menyenangkan ya?" tanya Yumi tersenyum.
"Iya,seru banget soalnya instrukturnya ramah." jawab Himeko tersenyum.
"Oh iya,kamu ada waktu luang gak?" tanya Yumi menoleh ke Himeko.
"Ada kok,aku cuman mau malam mingguan." jawab Himeko tersenyum.
"Malam minggu di mana?" tanya Yumi tersenyum.
"Mau makan di restoran ramen soalnya sekali-kali saja." jawab Himeko tersenyum.
"Udah lama gak makan ramen,nanti Ikudo yang traktir." Kata Yumi tersenyum.
"Ditraktir? Emang kenapa dia?" tanya Himeko terdiam.
"Dia kan mau mendapat gaji dari bosnya soalnya dia kan baru mendapat gaji." jawab Yumi santai.
"Souka,kamu bersyukurlah punya suami kayak dia. Kalo,suamiku sih dia dokter makanya dia selalu digaji." kata Himeko tersenyum.
"Pantasan saja,Suamimu dokter karena duitnya banyak." kata Yumi mengangguk.
"Iya,makanya dia orangnya baik dan peduli." kata Himeko tersenyum.
"Ah,aku haus banget! Yuk kita minum dulu!" kata Yumi tersenyum.
"Aku juga,aku juga mau ngelap keringatku." kata Himeko mengambil handuknya.
Yumi dan Himeko pun mengelap keringat sembari meminum air putih dan beres-beres barang-barangnya agar tidak ketinggalan lalu Jakurai dan Ikudo menghampirinya.
"Sayang,yuk kita pulang." ajak Ikudo tersenyum.
"Oh iya,sampai ketemu lagi!" kata Yumi tersenyum dan memegang tas gymnya.
Yumi pun pulang lalu Jakurai selalu menggendong Ookami dan membawa tempat makan dan minumnya.
"Ayo,Himeko-kun." ajak Jakurai tersenyum.
Himeko mengangguk lalu dia membawa tempat makan dan minumnya Ookami dan tas gymnya. Himeko,Tsumugi dan Kira meletakkan tas gymnya,tempat pasir dan tempat makan dan minum ke bagasi mobil sedangkan Jakurai membantu HiHiDo.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...